H.Muhammad Yuntri, SH.MH Sosok Apa Adanya dan Murah Senyum ini, Mantap Melangkah Menuju DPR RI

0
1887
Metro Padang | Perjuangan dan semangat H.Muhammad Yuntri, SH, MH untuk bertarung memperebutkan kursi di DPR RI, terbuka lebar. Sosok yang apa adanya, familiar dan dekat dengan siapa saja, akhirnya berlabuh ke Partai Ummat. 
Bahkan, ia aktif dalam berbagai kegiatan sosial.”Insya Allah, kita bisa. Untuk itu, mohon dukungan seluruh masyarakat Sumatera Barat,” pintanya.
Dengan rasa haru, Bacaleg Partai Ummat Dapil 1 Sumbar mengatakan, ini berkat perjuangan bersama. Kerja keras semua pihak dan doa masyarakat Sumbar. Dan, optimis dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat Sumbar, akan mampu melewati jalan terjal menuju DPR RI. ” Kita akan terus bergerak dan melakukan sosialisasi ketengah masyarakat, karena Partai Ummat adalah Suara Rakyat,” ujar Presiden Kongres Advokat Indonesia yang murah senyum ini.
Selain dekat dari berbagai kalangan. Jabatan tak jadi pemisah, ia tetap mendatangi warga, meski hanya sekedar menampung aspirasi duduk di warung. Wajar saja, kebersamaan dengan warga ini sangat beliau rasakan kedekatan yang selama ini dibina. 
Diyakini berjuang menuju kursi DPR RI bukan lah hal yang mudah karena selain bersaing, pamor dan ketenaran para bacaleg. Tidak saja kedekatan bersama warga, Muhammad Yuntri juga dekat dengan kalangan pers.   Sosok pemimpin yang didambakan untuk membangun kampung halaman.
Ini bukan tanpa alasan, selain aktif diberbagai organisasi, popularitas dan kinerja Muhammad Yuntri sudah terukur dan teruji, segudang ilmu Akademik.dan organisasi yang diraih seperti, S1 FH Unpad Bandung jurusan Hukum Internasional angkatan 1982, S2 IBLAM Jakarta 2019, Course Int’l Management Programmed, James Cook University, NQ, Australia 1993, Course Int’l law, Univesity Sains Islam Malaysia (USIM), Kuala Lumpur, 2018, Praktisi hukum di Jakarta, aktif sejak tahun 1986, Aktif menulis di berbagai media massa sebagai pengamat politik dan praktisi hukum, Aktif di Organisasi Profesi Advokat “Kongres Advokat Indoensia” sebagai Presiden, dan Managing partner for Yuntri & Partners Lawfirm. Dan menulis Buku tantang “Urgensi Pembatasan Kekuasaan Presiden Terkait Institusi Polri”.
Langkah Muhammad Yuntri menuju Kursi DPR RI sudah pasti. Tak diragukan lagi. Dan, ini disambut antusias warga dan masyarakat Sumbar, sebab harapan mereka terhadap, bakal terwujud. Tentu, perlu kerja keras dan kerja cerdas agar Muhammad Yuntri bisa mewakili suara mereka di DPR RI yaitu, Melanjutkan yang tertunda, menyempurnakan yang ada, harapan masyarakat Sumatera Barat  kepada Muhammad Yuntri, jika terpilih nanti. (rel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini