Produk ETF Doo Financial Resmi Tercatat di HKEX

0
302
METROPADANG.COM | Doo Financial HK Limited (Doo Financial) sukses meresmikan pendaftaran ETF di Bursa Efek Hong Kong (HKEX) pada 19 Juni lalu sebagai momen penting dalam perkembangan bisnisnya.
Acara peresmian ini diawali dengan sambutan Trevor Lee, Senior Director, Investment Products Division, Securities and Futures Commission of Hong Kong (SFC), dan Windson Chan, Pendiri dan CEO, Doo Group.
Windson berkata, “Sebagai pusat finansial dunia, Hong Kong memiliki kerangka regulasi lengkap yang didukung pemerintah. Hal tersebut tak hanya meningkatkan kepercayaan investor, namun juga memfasilitasi perkembangan ETF.”
Mengapresiasi Dukungan Pihak Regulator Sektor Finansial Hong Kong, Berkolaborasi Mewujudkan Pencapaian Baru
Mengawali babak perkembangan baru, Doo Financial mengapresiasi dukungan tim Investment Product di Securities and Futures Commission (SFC) serta perwakilan Hong Kong Stock Exchange (HKEX).
Pada saat yang bersamaan, situasi kondusif juga terwujud berkat tata kelola pemerintah Hong Kong yang telah berjalan dengan stabil. Hal ini ikut mendukung perkembangan bisnis. Berkat situasi yang kondusif, Doo Financial dapat merambah pasar investasi, serta menawarkan opsi produk yang lebih lengkap dan beraneka ragam pilihan bagi investor.
Tekad Kuat dalam Pengembangan Bisnis, Merintis Lanskap Investasi Baru
Doo Financial, mengandalkan ekosistem terdiversifikasi dan sumber daya yang dikuasai induk usahanya Doo Group, menggelar acara yang meresmikan pencatatan produk unggulannya di HKEX. Hal ini mengawali kiprah Doo Financial di segmen pasar ETF sekaligus momen penting yang tak sekadar mencerminkan babak baru, namun juga lompatan yang mengubah model investasi.
Dengan tekad kuat, Doo Financial terus melangkah, serta membuat pencapaian dan mengawali sebuah fase baru di sektor investasi di Hong Kong dan pasar lain. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini