Bank Nagari Jalin Kerjasama Dengan Amal Usaha Muhammadiyah se-Sumatera Barat

0
261
METROPADANG.COM | Bank Nagari lakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) dengan Amal Usaha Muhammadiyah se-Sumatera Barat, yakni RS Aisyiyah Padang, RS Aisyiyah Pariaman, BTM Sumbar, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumbar, dan Politeknik Aisyiyah Muhammadiyah Sumbar telah dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 22 Juni 2024 di Hotel UNP Padang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pjs Direktur Utama Bank Nagari, Gusti Candra yang didampingi oleh Pemimpin Divisi Usaha Syariah, Hendra Faizal, Pemimpin Bank Nagari Syariah Cabang Padang, Heri Fitrianto dan Ketua PWM Sumbar, Dr. Bachtiar. Pada kesempatan itu, Gusti Candra sekaligus menjadi Narasumber materi Strategi Pengembangan dan Memajukan Bisnis.

Dalam kegiatan tersebut, Bapak Gusti Candra menyampaikan bahwa dengan telah menandatangani kerjasama ini, maka kolaborasi antara Bank Nagari dengan Muhammadiyah diharapkan dapat maksimal dalam hal memajukan perekonomian syariah di Sumatera Barat.

Serta mendukung kegiatan operasional dan memberi kemudahan transaksi keuangan bagi Amal Usaha Muhammadiyah se-Sumatera Barat. (MP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini