Kolaborasi Internasional : UPI YPTK Padang dan Universiti Teknologi Malaysia Adakan Pelatihan Academic Writing Artificial Intelligence

0
365
METROPADANG.COM | Dalam upaya meningkatkan kualitas penelitian dan akademik, Universitas Putra Indonesia (UPI) YPTK Padang menyelenggarakan pelatihan “Academic Writing Artificial Intelligence” bersama Universiti Teknologi Malaysia (UTM), (04/06/2024).
Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 4 Juli 2024, dengan menghadirkan Profesor
Madya Dr. Mohd Shahizan Bin Othman, Kepala Kelompok Penelitian Informatika Cerdas dari Faculty of Computing Universiti Teknologi Malaysia.

Pelatihan ini dihadiri oleh sejumlah peserta dari UPI YPTK, termasuk Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, serta dosen-dosen dari berbagai fakultas. Selain itu, kunjungan ini juga dihadiri oleh tamu dari Universiti Teknologi Malaysia, yaitu :

1. Profesor Madya Dr. Siti Zaiton Binti Hashim – Wakil Dekan Penelitian, Inovasi, dan Pengembangan Faculty of Computing.

2. Profesor Madya Dr. Mohd Shahizan Bin Othman – Kepala Kelompok Penelitian Informatika Cerdas Faculty of Computing.
3. Profesor Madya Dr. Mohd Murtadha Bin Mohamad – Manajer Penelitian Faculty of Computing..

Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk membentuk kemitraan kolaboratif antara Faculty of Computing UTM dan UPI YPTK dalam bidang penelitian dan akademik yang memberikan manfaat jangka panjang bagi kedua belah pihak.

Pelatihan “Academic Writing Artificial Intelligence” ini merupakan langkah awal yang signifikan dalam mewujudkan visi bersama untuk menciptakan inovasi dan penelitian berkualitas tinggi di bidang kecerdasan buatan dan komputasi sehingga kedepannya dapat terus melangkah lebih maju.  (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini