UPI YPTK Padang Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Bencana Di Sumbar

0
928
METROPADANG.COM | Badan Eksekutif Mahasiswa Republik Mahasiswa (BEM-REMA) UPI YPTK bersama Yayasan Perguruan Tinggi Komputer Universitas Putra Indonesia (YPTK) dan  melaksanakan kegiatan pemberian bantuan untuk korban bencana alam banjir bandang Sumatera Barat, Sabtu (25 Mei 2024).
.Dalam kegiatan ini rombongan UPI (YPTK) disambut hangat oleh Kadis Kominfo Tanah Datar Drs. Yusrizal,  Kadis Kominfo, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs.Alfian Jamrah,M.Si di rumah dinas Bupati Tanah Datar.
Bantuan pertama diberikan kepada korban bencana di Parambahan, Lima Kaum, Tanah Datar, yang disambut baik oleh Wali Nagari Bapak H. Robi Yasdi dan penduduk setempat. Selanjutnya kami menyerahkan bantuan ke Kantor Wali Nagari Sungai Jambu yang diwakili oleh Wali Nagari Sungai Jambu Bapak Adrimufendri.

Program Trauma Healing dari Fakultas Psikologi juga dilaksanakan untuk masyarakat, khususnya anak-anak di Nagari Sungai Jambu. Kami juga memberikan bantuan ke Sekolah MTsN 7 Sungai Jambu yang disambut oleh Kepala MTsN 7 TD, Bapak Drs. Setrial, yang menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih atas kedatangan dan bantuan sembako yang diantarkan langsung ke MTsN 7. Bantuan ini sangat berarti bagi, orang tua, dan peserta didik kami yang terdampak bencana alam ini. Semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda.”

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan mendukung kegiatan ini. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini