RAT Koperasi Karyawan Perumda AM Kota Padang Tahun Buku 2023

0
1928
iklan

metropadang.com | Secara resmi, Wali Kota Padang Hendri Septa buka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Karyawan Perumda Air Minum Kota Padang Tahun Buku 2023 di Sati Hall Pangeran Beach Hotel, Jumat (15/3/24).


Selain menampilkan Jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Padang, acara RAT ini juga dihadiri oleh Ketua PKP RI Perwakilan Prov. Sumbar dan Kepala Dinas Koperasi & UMKM Kota Padang.


Dalam Berbagainya Wali Kota memberikan penghargaan atas terlaksananya RAT ini, dimana salah satu indikator dalam melihat Koperasi itu sehat atau sakit adalah dengan dilaksanakannya Rapat Anggota Tahunan (RAT) sebagai tanggung jawab pengurus dan pengawas terhadap pengelolaan koperasi selama 1 (satu) tahun buku.

Acara diawali dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban Ketua Koperasi dilanjutkan dengan Berbagai dari Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal

 
Dalam Berbagai Dirut mengajak semua anggota koperasi untuk dapat berperan aktif dan memperhatikan dengan seksama laporan yang disampaikan dan menghimbau semua anggota mencari solusi terbaik untuk perkembangan dan kemajuan koperasi karyawan Tirta Kuranji di masa datang.

Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi setiap usaha dan langkah kita untuk kemajuan Koperasi Karyawan Tirta Kuranji Perumda Air Minum Kota Padang dan Kota Padang tercinta. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini