Colgate meluncurkan Pasta Gigi Ungu pertamanya: Colgate Optic White Purple

0
1516
Optik Colgate Putih Ungu
iklan

Singapura, metropadang.com
Colgate meluncurkan pasta gigi ungu pertamanya, Colgate Optic White Purple yang secara instan mengoreksi warna kuning* dengan kuas pertama.

Colgate Optic White Purple adalah formula serba ungu yang mengandung Pencerah Ungu di setiap tabungnya dan menggunakan Teknologi Micropolishing Colgate yang eksklusif dan mutakhir.

Kombinasi teknologi canggih Colgate dengan bahan-bahan yang terbukti secara klinis membantu menghilangkan noda di permukaan, menghasilkan senyum yang lebih cerah.

Diciptakan sebagai Kiat Kecantikan Terbaik

Di tengah tren kecantikan yang mendominasi era modern, pentingnya senyum cerah sering kali terabaikan. Memutihkan gigi seringkali merupakan proses yang panjang dan mahal yang memakan waktu berhari-hari, berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Colgate Optic White Purple dirancang untuk diintegrasikan secara mulus ke dalam rutinitas sehari-hari, menawarkan solusi nyaman di rumah untuk mencapai hasil instan yang memukau.

Laura Vogel, Senior Director Oral Care, Marketing Asia-Pacific, Colgate-Palmolive berkata, “Meskipun menyikat gigi tampaknya merupakan salah satu langkah paling dasar untuk memiliki rutinitas mulut yang baik, terkadang orang lupa bahwa penampilan luar gigi mereka adalah hal yang penting. juga penting.

Di Colgate, kami ingin memberdayakan semua orang untuk mengendalikan
kesehatan mulut mereka dan membuka rasa percaya diri yang muncul dengan senyuman yang lebih cerah. Dengan peluncuran Colgate Optic White Purple, kami merevolusi perawatan mulut menjadi kecantikan mulut dan memberikan perawatan instan solusi untuk mengoreksi warna warna kuning, apa pun kondisinya.”

Ilmu Pengetahuan di Balik Colgate Optic White Purple

Terinspirasi oleh roda teori warna, Colgate Optic White Purple memanfaatkan kekuatan warna komplementer untuk meningkatkan keputihan gigi.

Colgate Optic White Purple mengandung Pencerah Ungu, pigmen optik revolusioner yang menyerap sinar ultraviolet dan memantulkan cahaya biru atau ungu. Teknologi inovatif ini secara instan menetralkan rona kulit kuning, memberikan kepercayaan diri lebih besar yang memungkinkan seseorang bersinar setiap hari.

Satu tabung Colgate Optic White Purple mengandung bahan-bahan aman dan efektif yang menjanjikan hasil.

Diperkaya dengan campuran bahan-bahan yang dibuat dengan cermat, termasuk
Core Shell Silica dan silika yang sangat bersih, formula ini memastikan penghilangan noda secara efektif dan pemolesan lembut untuk gigi tampak lebih cerah dan tahan lama.

Colgate Optic White Purple tersedia di pengecer di Thailand dan Vietnam, dan
akan diluncurkan di Filipina pada bulan April dan Malaysia pada bulan Mei.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini