bebi
Metro Padang | NiceHash, hashpower marketplace terkemuka di dunia, telah tampil di Forbes dan Coinbureau, melansir platform inovatif dan luar biasa, EasyMining, dengan registrasi wallet yang cepat, perangkat terbaik dan opsi mining package dengan harga terjangkau.
NiceHash adalah platform cloud crypto mining hashpower yang didirikan
dua mahasiswa Slovenia pada 2014. NiceHash telah berkembang menjadi marketplace terbesar di dunia, mendukung lebih dari 250.000 active miner setiap hari, dan memiliki pengguna yang terdiri atas lebih dari satu juta miner di 190 negara.
Sebagai pialang dan bursa mata uang kripto global, NiceHash menawarkan
open marketplace yang mempertemukan pihak penjual hashing power dengan pihak pembeli hashing power dengan pendekatan sharing economy.
NiceHash Miners mudah membeli durasi penggunaan mining rigs CPU, GPU, dan ASIC untuk menghasilkan pendapatan kripto. Sebagai alternatif, pihak miner juga dapat menjual kapasitas mining kepada miner lain sebagai sumber penghasilan.
NiceHash menjadi platform canggih bagi miner yang ingin melakukan mining Bitcoin tanpa harus mendirikan pusat data milik sendiri.
Nicehash adalah platform resmi yang menerapkan standar keamanan demi melindungi akun dan dana milik pengguna. Standar ini meliputi enkripsi SSL, autentikasi 2 faktor, dan notifikasi surel tentang seluruh kegiatan yang berlangsung pada akun pengguna.
Manfaat Unik dan Keuntungan.
Pengguna dapat melakukan mining uang kripto dengan jumlah sekecil 0,001 BTC.
Mendukung 34 algoritma mining berbeda dan lusinan uang kripto.
Quick Miner mengotomatisasi perangkat lunak mining.
Membantu setiap orang untuk menjual hashpower untuk aktivitas mining.
Menawarkan solusi mining jangka pendek (di bawah satu hari). Tanpa kontrak
Platform mining pertama pada kategorinya.
Situs/Aplikasi yang Mudah kita gunakan dan Cepat Layanan pelanggan multilingual yang tersedia selama 24/7 Biaya rendah Tersedia dalam berbagai bahasa
Fitur-Fitur Utama:
Hashpower Marketplace
Fitur hashpower marketplace menjadi unsur utama di balik mining NiceHash. Fitur ini mempertemukan pihak miner dan penyedia hashpower. Harga di marketplace diperbarui secara otomatis setiap 10 detik sejalan dengan perubahan harga kripto, ketersediaan hashpower yang berbeda-beda, serta perubahan tingkat permintaan miner.
QuickMiner
Quick Miner adalah perangkat lunak yang mudah dipakai, dikembangkan oleh NiceHash secara khusus untuk pengguna NiceHash. Quick Miner sangat aman, serta membantu miner mulai melakukan mining pada komputer milik sendiri atau menyewa hashpower dalam hitungan detik.
Kalkulator Profitabilitas
Kalkulator profitabilitas NiceHash didesain bagi penjual hashpower. Fitur ini membantu pengguna menghitung rincian mining rig dan biaya listrik, lalu menentukan potensi profit harian dari aktivitas mining.
CPU, GPU, dan ASIC Mining
Hashpower marketplace mendukung CPU, GPU, dan ASIC mining. Maka, fitur ini membantu miner berfokus memakai setiap algoritma mining dan kombinasi token pada momen yang profitabel, kapan saja.
EasyMining menjadi cara termudah untuk melakukan mining bitcoin dan
banyak uang kripto lain. EasyMining membantu setiap orang mulai melakukan mining tanpa harus mempelajarinya terlebih dulu. Maka, segala kerumitan dapat teratasi. Pengguna hanya perlu memilih koin untuk aktivitas mining dan platform akan melakukan mining.
(mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini