UNP Terima Kunjungan SMA Negeri 3 Tebo

0
898

Metro Padang | Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan SMA Negeri 3 Tebo Jambi di Ruang Serbaguna Fakultas Teknik (RSG FT), Senin (27/11/2023).

Kunjungan rombongan SMA Negeri 3 Tebo yang dipimpin oleh Kepala Sekolah, Mulyadi, S.Pd disambut langsung oleh Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si beserta Kepala Kantor Layanan Informasi Humas dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, SE, MM

Mulyadi mengungkapkan bahwa kunjungan SMA Negeri 3 Tebo ini baru pertama kali melaksanakan kunjungan ke UNP. Ia mengapresiasi atas sambutan UNP dan memfasilitasi rombongannya dalam kunjungan ini.

“Motivasi anak kami untuk masuk perguruan tinggi masih kecil. Untuk itulah kami bapak/ibu guru terus berupaya memberikan motivasi kepada anak-anak untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi salah satunya dengan kunjungan kampus ini,” paparnya.

Sementara itu Dr. Erianjoni saat membuka acara mengingatkan kepada para siswa untuk tidak salah memilih dalam memilih jurusan nanti di perguruan tinggi. Menurutnya hal ini penting karena akan menentukan karir mereka di masa depan.

Pada acara itu para siswa disuguhi video profil UNP dan materi pengenalan mengenai kampus UNP yang disampaikan oleh Kepala Kantor Layanan Informasi Humas dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, SE, MM Tidak hanya itu, mereka juga diajak keliling kampus UNP secara virtual melalui video tour kampus UNP .

(mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini