RSUD M Zein Painan Laksanakan Kegiatan Orientasi Mahasiswa Praktek

0
878
Metro Padang | Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Muhammad Zein Painan Kabupaten Pesisir Selatan melaksanakan kegiatan Orientasi Mahasiswa Praktek di Balai Latihan RSUD setempat, Senin (2/10).
Selain melaksanakan Orientasi Praktik Mahasiswa, pada kesempatan itu juga dilakukan serah terima 21 Mahasiswa Praktek Kebidanan Stikes Mercubaktijaya Padang dan 3 orang dokter muda dari Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang.
“Ya, Orientasi Praktek Mahasiswa yang dilaksanakan oleh RSUD Dr Muhammad Zein Painan merupakan kegiatan penting dalam rangka mengenalkan kondisi rumah sakit dan apa saja aturan yang harus dilakukan oleh mahasiswa praktek,” kata Direktur RSUD Dr Muhammad Zein Painan, dr Muhammad Fahriza, Senin (2 /10).
Dikatakan lebih lanjut, pihak RSUD Dr Muhammad Zein telah menerima Mahasisawa Praktek Kebidanan Stikes Mercubaktijaya Padang sebanyak 21 orang dan 3 orang dokter Fakultas muda Kedokteran Universitas Andalas Padang yang akan menerapkan ilmunya di rumah sakit ini.
“Semoga mahasiswa dan dokter muda yang berpraktik ini dapat menerapkan ilmunya di RSUD Dr Muhammad Zein Painan, berakhlak serta dapat menjaga nama institusi dengan baik. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kampus yang telah memilih RSUD Dr Muhammad Zein Painan sebagai lokasi praktik bagi mahasiswanya,” kata Fahriza.
 (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini