Perusahaan teknologi global OnePlus hari ini mengumumkan bahwa
mereka telah bermitra dengan Pixelworks, penyedia solusi pemrosesan visual terkemuka, untuk menyertakan Prosesor Visual Independen Pixelworks X7 bersama dengan pengalaman bermain game IRX perusahaan pada OnePlus 12 mendatang.

Dimasukkannya X7 akan memungkinkan OnePlus 12 memberikan
permainan penuh pada algoritme pemrosesan grafis internal OnePlus dengan kemampuan rendering yang kuat dan kualitas visual yang menakjubkan, menjadikan pengalaman bermain game di OnePlus 12 realistis, menarik, dan mulus melampaui keyakinan.

Sebagai pionir di bidangnya masing-masing, OnePlus dan Pixelworks memiliki komitmen yang sama untuk mendorong batas-batas inovasi, khususnya dalam meningkatkan pengalaman bermain game seluler melalui teknologi pemrosesan visual yang ditingkatkan. Dengan integrasi Prosesor Visual Independen Pixelworks X7 pada OnePlus 12 baru, kedua perusahaan mendorong lompatan maju yang signifikan dalam menghadirkan kualitas gambar resolusi tinggi dan kinerja gaming yang luar biasa pada perangkat seluler.

“Kami merasa terhormat untuk terus bermitra dengan Pixelworks untuk menghadirkan Prosesor Visual Independen X7 ke OnePlus 12,” kata Kinder Liu, Presiden dan COO OnePlus. “Merayakan satu dekade OnePlus, OnePlus 12 adalah sebuah mahakarya yang dibuat selama sepuluh tahun dan dirancang untuk memberikan kinerja unggulan yang menyeluruh. Tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman serba terbaik kepada pengguna di seluruh dunia, dan inti dari hal ini adalah sepenuhnya visual imersif yang dihadirkan melalui layar terbaik di kelasnya.

Melalui kemitraan kami selama setahun dengan Pixelworks, kami telah memperoleh manfaat dari sinergi luar biasa antara kedua perusahaan kami dan kami berharap dapat menjajaki peluang lebih lanjut untuk meningkatkan pengalaman bermain game seluler bagi pengguna kami .”

Melalui kemitraan dengan Pixelworks, fitur HyperRendering pada OnePlus 12 telah diaktifkan sepenuhnya untuk mendefinisikan kembali konsep gaming yang imersif. Penggabungan Prosesor Visual Independen X7 khusus Pixelworks memberdayakan OnePlus 12 untuk menghadirkan resolusi super 2K dan kejernihan tertinggi dengan efisiensi luar biasa.

Ini mencakup kualitas gerakan sehalus sutra pada 120fps, latensi sangat rendah 10 ms dengan interpolasi bingkai yang tidak terlihat, kalibrasi warna real-time yang cerdas, dan banyak lagi. Berkat penyertaan X7 dan dukungan dari Pixelworks, visual nyata dengan detail rumit dan nuansa yang kaya dapat dihadirkan sepenuhnya di OnePlus 12 untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang sangat realistis dan menawan.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan OnePlus untuk menghadirkan pengalaman bermain game seluler yang mendalam dengan kualitas grafis tertinggi kepada penggunanya” kata Ting Xiong, Presiden Pixelworks Tiongkok. “Sebagai smartphone bersertifikasi IRX, OnePlus 12 melambangkan keunggulan teknologi tampilan Pixelworks yang mendalam, memberikan solusi akselerasi serta keahlian dalam menyempurnakan performa game dan kualitas gambar. OnePlus adalah mitra strategis jangka panjang kami, kami menyaksikan dan berpartisipasi dalam generasi OnePlus produk smartphone.

Kami mengapresiasi upaya OnePlus yang terus berupaya untuk menjadi lebih baik dan kami percaya bahwa OnePlus 12 akan semakin memperluas batasan pengalaman visual bagi konsumen dengan kualitas gambar premium dan pengalaman bermain game yang tak tertandingi.”

Ke depan, OnePlus akan terus menghadirkan pengalaman gaming seluler terbaik kepada pengguna melalui kemitraannya dengan Pixelworks seiring dengan penegasan kembali komitmennya terhadap disrupsi dan inovasi dalam teknologi seluler.

Mewakili puncak dari ponsel cerdas “Pro” yang serba bisa, OnePlus 12 menghadirkan kinerja premium dengan platform seluler Qualcomm Snapdragon® 8 Gen 3 dan Trinity Engine milik OnePlus. Ia juga dilengkapi kamera telefoto periskop zoom 3X ditambah dengan Kamera Hasselblad untuk Seluler Generasi ke-4 menjadikan OnePlus 12 jagoan sejati dalam fotografi.

OnePlus 12 akan diluncurkan secara global pada 19:30 IST, 23 Januari 2024 di Gerbang No. 4 Pragati Maidan di Delhi. Untuk informasi detail mengenai ketersediaan tiket dan harga acara peluncuran, silakan kunjungi https://insider.in/smooth-beyond-belief-a-oneplus-launch-event/event

(mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini