Pemprov Beri Bantuan Alat Pertanian dan Pencetak Es Untuk Desa Matobe Sipora

0
973
Bertemu dengan Wakil Gubernur Sumbar, Kepala Desa Matobe Kecamatan Sipora Selatan Mentawai Wisman Tamburin langsung Koordinasi terkait adanya bantuan berupa alat pertanian dan pencetak es batu dari Dinas Provinsi Sumbar.
Diketahui Kepala Desa Matobe bertemu Wagub Sumbar Audy Joinaldy membahas bantuan yang akan diserahkan kepada pemerintah Desa Matobe, pada Selasa (29/03/2022) lalu di ruang kantor gubernur Sumbar Padang.
Kepala Desa Matobe menyebutkan, bahwa bantuan tersebut yang akan diterima Pemdes, berupa 3 unit Hand Traktor dan satu unit alat pencetak es batu, sebut Kades.
Hand traktor kita usulkan kepada Dinas Pertanian dan alat pencetak es batu dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumbar, jelas Wisman, Senin (04/04/2022).
Kepala Desa menyebutkan, kunjungan ke kantor gubernur Sumbar untuk melakukan koordinasi adanya bantuan alat pertanian dan alat pencetak es dari dinas Provinsi Sumbar, ujar Wisman Tamburin, Senin (04/04/2022).
Ia mengatakan, bantuan tersebut sudah disediakan oleh Dinas Perikanan dan Pertanian Provinsi, kita tinggal jemput dari Padang dan didatangkan ke Desa Metobe, sebutnya.
Kunjungan Kepala Desa Matobe ke Provinsi Sumbar juga menyambangi Dinas PUPR untuk mengusulkan pembangunan jalan usaha tani. Termasuk ke Dinas Perindagkop terkait UMKM, tutur Wisman. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini