bebi
Metro Padang  -Walikota Pariaman Genius Umar  berikan subsidi untuk 400 orang mustahik se Kota Pariaman.
Pemberian subsidi senilai Rp 10 Ribu per orang dilaksanakan di Pendopo Walikota Pariaman, Jum’at (17/12).
Dalam sambutannya, Genius Umar ucapkan terima kasih kepada PT.Taspen cabang Padang dan Baznas Kota Pariaman yang telah memberikan sembako.
“400 orang mustahik yang terbagi di 4 (empat) kecamatan se Kota Pariaman awalnya menerima paket bantuan dari Baznas Kota Pariaman berupa beras 5 kilo. Dari PT.Taspen cabang Padang minyak 1 liter subsidi Rp 8 ribu sehingga mustahik membayar Rp 10 ribu/perliter. Meskipun demikian, saya mengucapkan terima kasih kepada PT.Taspen cabang Padang dan Baznas Kota Pariaman yang tetap peduli terhadap mustahik di Kota Pariaman, “ungkapnya.
Merasa masih memberatkan para mustahik, pada kesempatan yang sama Genius Umar langsung memberikan bantuan subsidi  Rp. 10 ribu/orang  kepada PT.Taspen cabang Padang sehingga para mustahik menerima bantuan sembako secara gratis.
Ia berharap para penerima bantuan ini bisa mempergunakan untuk kebutuhan sehari – hari dan semoga hal ini dapat membantu meringankan kebutuhan ekonomi keluarga bagi para penerima bantuan.
Sementara itu, Pimpinan PT.Taspen Cabang Padang yang diwakili oleh Plt.Brand Manager PT. Taspen Cabang Padang Ahmad Sholeh juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Pariaman dan Baznas Kota Pariaman yang telah berkolaborasi dalam kegiatan Operasi pasar murah.
Ia menambahkan bahwa  kegiatan ini mungkin akan jauh dari harapan Pemko Pariaman karena memberikan subsidi bukan bantuan sepenuhnya.
Namun semua ini adalah keputusan pimpinan pusat dan kami pihak cabang tinggal menjalankan.
“Semoga saja kegiatan ini akan menjadi awal dari kerjasama kami bersama Pemko Pariaman. Dan kami berharap kedepannya bantuan ini akan kami tingkatkan dan kami kembali berkolaborasi dengan Pemko Pariaman untuk mensejahterakan masyarakat kurang mampu di Kota Pariaman, “ tutupnya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini