Walikota Padang Lakukan Safari Ramadhan di Masjid Al-Wustha, Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji

0
915
metropadang.com | Wali Kota Padang Hendri Septa mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat, terutama para orang tua untuk menyukseskan Program Pesantren Ramadhan yang telah dimulai Pemerintah Kota Padang 14 Maret 2024 lalu.
Hal ini disampaikan Hendri Septa sewaktu melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al-Wustha, Lapau Manggis, Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Minggu (24/3/2024).
“Kami Pemerintah Kota Padang telah menyiapkan anggaran untuk program Pesantren Ramadhan tiap tahun. Untuk itu kami mengharapkan bapak ibu untuk bersama-sama menyukseskan program pesantren Ramadhan ini,” ucap Hendri Septa.
Hendri Septa berharap, dengan adanya dukungan dari orang tua Pesantren Ramadhan yang dilaksanakan ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat yang optimal bagi para peserta didik di Kota Padang.
“Melalui program pesantren Ramadhan ini kami ingin membentengi para generasi muda dari pengaruh-pengaruh negatif, seperti balap liar, tawuran, dan balap liar yang sering terjadi belakangan ini,” ucap Hendri Septa.
Selain Pesantren Ramadhan, Hendri Septa juga mengharapkan dukungan untuk kesuksesan program wajib hafal satu juz Al-Qur’an bagi pelajar SD dan SMP di Kota Padang.
“Program ini kita lakukan untuk mewujudkan Padang menjadi kota yang religius serta dapat melahirkan generasi qurani,” pungkas Hendri Septa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang.
Dalam kesempatan ini, didampingi Camat Kuranji Rido Satria, Hendri Septa juga menyerahkan bantuan hibah Pemerintah Kota Padang sebesar Rp 15 juta untuk
Masjid Al-Wustha. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini