Malaysia – metropadang.com | Hari kedua perjalanan Studi Komparatif UPI YPTK Padang melakukan kunjungan yang penuh wawasan ke Karangkraf Media, perusahaan media terbesar di Malaysia.

Mahasiswa dari Universitas Putra Indonesia “YPTK” merasakan pengalaman yang mendalam dalam dunia media, memahami bagaimana industri media berjalan, mulai dari media cetak hingga digital.

Kunjungan ini tidak hanya memperkaya pengetahuan tetapi juga menjadi pijakan untuk meraih kesuksesan di dunia media yang terus berkembang.

Suasana penuh semangat dan antusiasme dalam kegiatan eksplorasi di Sunway University yang modern dan inspiratif.

Momen seru ini menjadi kesempatan emas bagi mahasiswa Universitas Putra Indonesia “YPTK” untuk memahami dinamika pendidikan, berbagi ide, dan menjalin hubungan akademis yang erat

Kunjungan ini tidak hanya memberikan wawasan tentang sistem pendidikan di Sunway University, tetapi juga menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan antar-kampus.

Penandatanganan MoU ini menciptakan landasan yang solid untuk pertukaran ilmu pengetahuan, riset bersama, dan kolaborasi untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan peluang lebih luas bagi mahasiswa. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini