Metro Padang | FIFA+ Collect meluncurkan koleksi digital ganda baru untuk
Piala Dunia Antar klub FIFA Arab Saudi 2023™, koleksi pertama dari kolaborasi baru dengan perusahaan teknologi Modex.

Untuk peluncuran pertama, 100 koleksi digital akan tersedia di FIFA Collect+ pada tanggal 15 Desember, dan akan menampilkan koleksi paling langka yang menawarkan kesempatan untuk mengamankan tiket final Piala Dunia FIFA 26™.

Sebanyak 900 koleksi digital lainnya akan diterbitkan di jaringan Polygon dan tersedia di platform OpenSea, dan dijadwalkan diluncurkan pada 19 Desember saat FIFA Club World Cup™ mendekati klimaksnya. Ini akan berisi momen-momen berkesan dari turnamen serta memorabilia versi digital.

Dijadwalkan dimulai di Jeddah, Arab Saudi, pada 12 Desember, FIFA Club World Cup™ mempertemukan tujuh tim sepak bola terhebat di dunia. Juara dari enam konfederasi FIFA semuanya berpartisipasi, Al Ahly FC (CAF), Auckland City FC (OFC), Fluminense FC (CONMEBOL), Club León (Concacaf), Urawa Reds (AFC), dan Manchester City FC (UEFA). Juara bertahan Liga Pro Saudi, Al Ittihad yang berbasis di Jeddah, melengkapi susunan pemainnya.

Chief Business Officer FIFA, Romy Gai, mengatakan: “Kami sangat bersemangat untuk memulai perjalanan transformatif ini dengan Modex dan membawa platform FIFA+ Collect ke tingkat yang lebih tinggi. Sejak diluncurkan, platform ini telah sangat populer di seluruh dunia dan penggemar dari semua negara kini memilikinya kesempatan untuk memiliki sepotong sejarah sepak bola.

“Peluncuran baru ini, baik tahun ini dan seterusnya, akan memberikan para penggemar sepak bola cara yang unik dan inovatif untuk terhubung dengan olahraga ini, sekaligus berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar barang koleksi digital.”

Modex CEO Francesco Abbate menambahkan: “Kami senang telah dipercaya untuk mengirimkan koleksi digital FIFA. FIFA Club World Cup™ menjanjikan 10 hari yang menyenangkan dan dengan dirilisnya koleksi yang dapat mengamankan item pertandingan FIFA sebenarnya dan akses final FIFA World Cup 26™, terdapat insentif tambahan bagi para penggemar untuk berpartisipasi.

“Koleksi digital meningkatkan cara para penggemar berinteraksi dengan pemain, tim, dan permainan favorit mereka, dan kami merasa terhormat bisa mendukung FIFA dalam mewujudkan tujuan ini. Ini adalah langkah pertama dalam perjalanan untuk lebih melibatkan penggemar dengan Pertandingan dan inisiatif FIFA.”

Kolaborasi Modex dan FIFA akan menunjukkan manfaat yang dapat dihasilkan oleh teknologi Web3 dalam hal mendorong keterlibatan yang lebih besar dan meningkatkan cara para penggemar dapat berpartisipasi. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini