bebi

Metro Padang | Musyawarah Daerah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)
Sumbar VII resmi dimulai di Ruang Serba Guna Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang (UNP) pada Kamis (21/12).

Acara ini direncanakan berlangsung selama empat hari dengan tujuan utama membahas pembentukan kepengurusan baru untuk periode mendatang.

Pembukaan disampaikan oleh Sekretaris Universitas Negeri Padang, Dr. Erianjoni, S.Sos. Dalam sambutannya dosen pengkaji penyimpangan perilaku yang terjadi di masyarakat ini menyampaikan harapannya agar Musyawarah Daerah ini dapat memberikan pencerahan dan meningkatkan persatuan antar anggota Aliansi BEM Sumbar khususnya dalam mengawal pelaksanaan pesta demokrasi yang akan segera dilaksanakan. .

Ketua pelaksana Musyawarah Daerah, Yogi Martondi, mahasiswa Departemen Teknik Mesin angkatan 2021 UNP, juga memberikan berbagai pembukaan. 

Gafri Ihsan Afif, Ketua BEM KM UNP 3.4, menekankan pentingnya Musyawarah Daerah ini sebagai jembatan untuk meningkatkan sinergi dan solidaritas, dengan tujuan mewujudkan reposisi mahasiswa sebagai lokomotif dan pelopor demokrasi di Indonesia.

Dalam rangkaian Musyawarah Daerah ini, para delegasi mahasiswa dari
berbagai perguruan tinggi di Sumatera Barat bersatu untuk membahas cara pembentukan kepengurusan baru yang diharapkan dapat berjalan secara efektif dan efisien. 

Pembaca diundang untuk terus mengikuti perkembangan selanjutnya dalam Musyawarah Daerah BEM Sumatera Barat ke VII guna mendapatkan informasi
lebih lanjut mengenai hasil dan keputusan yang diambil dalam forum tersebut.
(mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini