BEM FBS KM UNP 3.4 Mengadakan Forum Diskusi Mahasiswa

0
998
Metro Padang | Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP) melaksanakan kegiatan Forum Diskusi Mahasiswa (FMB) di Aula Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Jumat ( 27/10/2023).
FMB merupakan sebuah kegiatan diskusi politik bagi Mahasiwa yang diusung oleh Departemen Kajian dan Aksi Strategis BEM FBS KM UNP 3.4 Kabinet Satya Baswara.
Kegiatan FMB ini menghadirkan Pemantik yang ahli di bidangnya yaitu Dr. Charles Simabura, SH, M. H selaku Direktur Eksekutif Pusat Studi Konstitusi (PUSAKO) Fakultas Hukum UNAND dan Arsyadi Walady Sinaga selaku Presiden Mahasiswa BEM KM UNAND periode 2021/2022.
Ketua Pelaksana Alma Savanah menyampaikan pada kata Berbagainya bahwa kegiatan Forum Mahasiswa Berbincang ini adalah suatu wadah diskusi bagi Mahasiswa untuk mematangkan peran Mahasiswa dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti.
Setelah itu, Gubernur Mahasiswa FBS UNP 3.4 Dedek Wiradi menyampaikan harapannya dengan diadakannya Forum Mahasiswa Berbincang ini dapat menambah wawasan Mahasiswa dan kepekaannya terhadap politik yang ada di Indonesia.
“Sebagai Mahasiwa, jangan hanya sekedar berkoar-koar tentang agen perubahan, namun tetap apatis dan bodo amat dengan Pemilu 2024. Harapannya dengan diadakannya forum ini, dapat memberikan kita bekal untuk menghadapi pesta demokrasi tahun depan”.
Kegiatan Forum Mahasiswa Berbincang ini juga turut mengundang BEM Selingkup UNP, HMD Selingkup FBS dan BEM yang ada di Kota Padang. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini