Almut Fricke-Weber asal Jerman menjadi Dosen Praktisi Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS UNP

0
4855
Metro Padang | Almut Fricke-Weber dari Hildesheim Jerman akan menjadi
Dosen Praktisi di Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Bahasa dan
Seni, Universitas Negeri Padang. Almut Fricke-Weber akan mengajar dan berkolaborasi dengan dosen di Departemen Bahasa dan Sastra Inggris hingga 3 November.
Hal tersebut disampaikan Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Ermanto, S.Pd., M.Hum. kepada wartawan portal Beritaminang.com usai menerima Almut Fricke-Weber dari Jerman di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang, Senin (23/10/2023).
Pada kesempatan itu, Almut Fricke-Weber dari Jerman diterima oleh Dekan Prof. Ermanto, S.Pd., M.Hum., Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum., dan Kaprodi Bahasa Inggris. dan Jurusan Sastra Dr. .Yuli Tiarina, M.Pd.
Dekan FBS Universitas Negeri Padang Prof. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Almut Fricke-Weber yang akan memberikan kuliah kepada mahasiswa di Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris dan di Program Studi Sastra Inggris.
“Selain itu, Rektor Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang juga berharap Almut Fricke-Weber dari Jerman dapat berkolaborasi dengan dosen Bahasa dan Sastra Inggris untuk mengembangkan perkuliahan dan penelitian,” tambah Dekan Prof Ermanto.
Dekan FBS Universitas Negeri Padang, Prof Ermanto  berharap kehadiran Almut Fricke-Weber dari Hildesheim, Jerman dapat mengembangkan wawasan global mahasiswa khususnya di bidang bahasa dan sastra Inggris. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini