UIN IB Padang Gelar Raker Anggaran Tahun 2024: Menyongsong Kampus Unggul, Moderat dan Bereputasi

0
1540
Metro Padang | Universitas Islam Negeri Imam Bonjol (UIN Imam Bonjol) Padang gelar Rapat Kerja Anggaran (Raker Anggaran) untuk tahun 2024.
Acara akan berlangsung tanggal 22-24 September 2023 di Grand Rocky hotel Bukittinggi, dalam rangka memantapkan pelaksanaan anggaran tahun depan.
Tema besar yang diusung oleh UIN Imam Bonjol Padang dalam Raker Anggaran tahun ini adalah “Kampus Unggul, Tangguh, Kompetitif, dan Moderat untuk Generasi Emas Indonesia Berakhlak.” Tema ini mencerminkan tekad universitas untuk terus berinovasi dan berkembang, sambil tetap memegang teguh nilai-nilai keagamaan dan moral yang kuat.
Dalam laporannya Kepala Biro AUPK Muhammad Nasar, S. Sos., M. Sc menyampaikan jumlah peserta sebanyak 86 orang yang terdiri dari 6 0rang pimpinan, 78 orang unsur pimpinan unit kerja ( Fakultas dan Lembaga UPT), 2 orang dari Luar Instansi (BPBD dan UNP). Kegiatan ini juga mendatangkan 2 orang narasumber dari BPK RI Perwakilan Sumatera Barat dan Kepala BPBD Sumatera Barat
Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Hj. Martin Kustati, M. Pd dalam sambutannya, Rapat kerja kali ini digelar untuk mematangkan perencanaan kegiatan dan capaian kinerja UIN Imam Bonjol Padang tahun 2024.
Rektor juga menegaskan untuk meneguhkan komitmen yang telah diikrarkan oleh lembaga ini,mengusung visi besar menjadi Universitas yang kompetitif di Asean dalam membangun Masyarakat yang saleh, moderat, cerdas, dan unggul di tahun 2040.
Berbagai program unggulan direncanakan untuk mendukung visi ini, termasuk peningkatan fasilitas akademik, penelitian, dan pengembangan kurikulum yang relevan. Selain itu, upaya untuk meningkatkan daya saing kampus akan menjadi fokus utama dalam pengalokasian anggaran tahun depan.
Raker Anggaran tahun 2024 ini diharapkan akan menjadi landasan kuat bagi UIN Imam Bonjol Padang dalam mencapai status sebagai kampus unggul dan moderat yang mempersiapkan generasi emas Indonesia yang berakhlak, kompetitif, dan siap bersaing di dunia global. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini