Sekda Kabupaten Pesisir Selatan Tutup GTA

0
1747
Metro Padang | Kegiatan Penutupan Government Transformation Academy (GTA), Sistem Manajemen Keamananan Informasi (SMKI) dan Arsitektur SPBE Pusdiklat Kemenkominfo Kerjasama Pemerintah Daerah Pesisir Selatan di Hannah Hotel Painan, Jum’at (08/09).
Acara ini ditutup secara resmi oleh Sekretaris Daerah Pesisir Selatan Mawardi Roska bersama Narasumber Kemenkominfo / PAN-RB / BSSN,  beserta Kepala Dinas Diskominfo Pesisir Selatan,  Kepala Dinas BKPSDM Pesisir Selatan dan seluruh Peserta Pelatihan GTA 2023.
Kapusdiklat Kemenkoinfo Dr Herry Abdul Aziz, menjelaskan bahwa Kegiatan itu dilaksanakan dari tanggal 4- 8 september 2023 diikuti sebanyak 100 orang peserta,  70 dari Pesisir Selatan dan 30 berasal dari luar pesisir selatan. Masing masing Diklat dibagi menjadi 2 Kelas, sebanyak 25 orang.
“Terimakasih atas antusiasme dalam mengikuti pelatihan GTA,  SMKI,  dan arsitektur SPBE,  kami berharap pelatihan ini bisa bermanfaat di unit kerjaa masing masing,” jelasnya.
Dr Herry Abdul Aziz, juga menjelaskan Tujuan diadakan Kegiatan Pelatihan ini adalah sebagai peningkatan sumberdaya manusia, aparatur pemerintah, sehingga mampu mempercepat, penerapan sistem pemerintah berbasis elektronik (SPBE), khususnya di Kabupaten Pessel,
Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Pesisir Selatan selaku Dinas yang bekerjasama dalam kegiatan ini juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh peserta dari masing masing OPD yang hadir dan Narasumber yang terlibat di dalamnya.
Selanjutan penyampaian sambutan sekaligus penutupan secara resmi oleh Sekda Mawardi Roska. Sekda berharap pengalaman pelatihan bisa sebagai pematik atau pemancing untuk Mengejar ketertinggalan kita selama ini. dan sekda juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta sudah antusias mengambil kesempatan pelatihan ini.
 (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini