Mahasiswa UIB Padang Raih Medali Perak Pada Lomba MTQ Sumatera dan Internasional

0
990
Metro Padang | Sebuah prestasi gemilang berhasil ditorehkan oleh seorang mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Imam Bonjol Padang, Indah Sari, dengan berhasil meraih medali perak dalam Cabang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ). (26/07)
Cabang MTQ yang diikuti oleh mahasiswa dari berbagai universitas dan perguruan tinggi di seluruh Sumatera dan Internasional. Prestasi luar biasa yang diraih oleh Indah ini mengharumkan nama Kampus dan membuktikan bahwa bakat dan potensi di bidang keagamaan tetap menjadi fokus utama di tengah-tengah kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan.
Dalam perjalanan kompetisi yang ketat, Indah menunjukkan keahliannya dalam membaca Al-Quran dengan tartil dan tajwid yang baik. Selain itu, penjiwaan yang mendalam dalam menyampaikan makna ayat-ayat suci Al-Quran turut memberikan nilai tambah dalam penilaian para juri.
Prestasi gemilang ini tak lepas dari dukungan dan pembinaan dari pelatih Yanti Novita, S.Iq., MA yang menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini dan mengapresiasi kerja keras yang telah ditunjukkan.
Di sisi lain Sadri yang merupakan peserta Cabang MTQ Putra juga meraih peringkat Harapan III tingkat regional Sumatera dan Internasional.
Diharapkan, prestasi yang telah dicapai oleh Indah dan Sadri ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi yang dimiliki, tidak hanya dalam bidang akademik tetapi juga dalam kegiatan keagamaan.
Selamat dan sukses untuk mahasiswa yang telah meraih medali perak dalam Cabang MTQ di PKM III. Semoga prestasi ini semakin memotivasi untuk terus mengukir prestasi gemilang lainnya di masa depan. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini