JARINGAN TUMBUH 2X LIPAT, TRI DUKUNG ACARA HURU HARA FEST DI JAMBI

0
1233
Metro Padang – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Tri mendukung salah satu program musik dan kreatif di kota Jambi yakni HuRu HaRa Fest di kota Jambi, 18 Juni di ex-Bandara Sultan Thaha Lama sebagai bentuk meningkatkan awareness dan meyakinkan masyarakat Jambi bahwa cakupan jaringan Indosat semakin meluas dengan pertumbuhan sites dua kali lipat dari tahun lalu.
Yesias Petrus Boeboe, SVP – District Operational Head Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan jaringan Indosat di Jambi sudah mencapai lebih dari 600 sites. “Secara pertumbuhan sites, provinsi Jambi mendapat penambahan signifikan pasca merger. Sehingga untuk semakin menyebarkan brand awareness serta menambah jumlah pelanggan baru, Indosat melalui brand Tri menjadi salah satu sponsor di HuRu HaRa Fest yang selalu mengundang antusias masyarakat Jambi”, ucap Yesias.
HuRu HaRa Fest ini merupakan salah satu event tahunan anak muda di mana tahun ini menghadirkan penampilan artis Ibu Kota yakni D’Masiv dan Last Child. Event ini juga dimeriahkan oleh komunitas mural, band lokal, dan aneka food truck.
Kerja sama yang diperoleh Indosat melalui brand Tri di acara ini cukup banyak yakni Open Booth untuk aktivitas penjualan di lokasi festival serta brand exposure di titik komersial strategis kota Jambi.
“Khusus di acara Huru Hara Fest ini, kami memberikan paket spesial dengan harga terbaik bagi pelanggan baru Tri. Selain itu, kami juga menyediakan nomor cantik yang disesuaikan dengan pilihan pelanggan hanya seharga Rp 80.000. Terbukti dengan strategi ini, penjualan kartu perdana Tri pada malam konser sangat positif”, ucap Yesias.
Yesias menambahkan Indosat melalui brand Tri akan terus mendukung festival musik anak muda seperti Huru Hara Fest, dan berharap acara serupa dapat digelar hingga ke tingkat kabupaten dan kecamatan. Hal ini bertujuan agar masyarakat Indonesia bisa lebih luas merasakan pengalaman digital bersama Indosat bersamaan dengan menikmati hiburan. (al)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini