Tim II Safari Ramadhan Pemkab Pesisir Selatan Kunjungi Masjid Lailatul Qadar Padang Laban

0
2125
bebi
Metro Padang | Safari Ramadhan Tim II Kabupaten Pesisir Selatan berkunjung ke Masjid Lailatul Qadar Padang Laban, Nagari Pasia Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir, Senin (3/4) malam.
Tim II yang hadir ke Masjid Lailatul Qadar Padang Laban, Nagari Pasia Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir itu dipimpin Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setdakab Pesisir Selatan, Nuzirwan, karena Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah selaku Ketua Tim II berhalangan hadir.
Nuzirwan dalam sambutannya mengatakan, dalam kegiatan Safari Ramadhan ini, selain bersilaturahim antara Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dengan masyarakat, juga menyampaikan program strategis yang di laksanakan. Selanjutnya, tim juga menerima aspirasi masyarakat dan memberikan ceramah agama.
“Pada setiap masjid yang di kunjungi, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melalui Tim Safari Ramadhan menyerahkan bantuan dana untuk masjid. Bantuan itu di serahkan langsung secara simbolis oleh Ketua Tim Safari Ramadhan masing-masing kepada pengurus masjid bersangkutan,” tulisnya.
Pada kesempatan itu Nuzirwan mengajak masyarakat agar meningkatkan iman dan taqwa dalam bulan suci Ramadhan ini. Kemudian memperbanyak amal ibadah, karena nilai pahalnya dalam bulan suci Ramadhan ini sangat besar di sisi Allah SWT.
“Mari kita melaksanakan ibadah puasa dengan ikhlas dan penuh perhitungan. Selanjutnya, kita tingkatkan kepedulian sosial kita kepada masyarakat kurang mampu, mempererat tali silaturrahmi dan senantiasa meramaikan masjid untuk melaksanakan ibadah,” pintanya.
Nuzirwan pada Safari Ramadhan itu juga menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan masjid sebesar Rp 10 juta kepada pengurus Masjid Lailatul Qadar Padang Laban, Nagari Pasia Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir.(mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini