Vantage umumkan Supercar Blondie sebagai “Brand Ambassador”

0
732
bebi

Metro Padang | Pialang multiaset Vantage International Group Limited (“Vantage” atau “Vantage Markets”) mengumumkan Alexandra Mary Hirschi, sosok di balik Supercar Blondie, sebagai Brand Ambassador.

Kolaborasi ini menjadi pencapaian penting yang terjalin antara pialang daring dan selebritas media sosial tersebut kedua pihak ingin memanfaatkan keahlian masing-masing untuk menyediakan edukasi finansial yang mudah diakses dan relevan, baik pada platform Vantage dan kanal edukasi daring milik Supercar Blondie, Xplained.
Marc Despallieres, Chief Strategy & Trading Officer, Vantage, berkata, “Kami sangat gembira bekerja sama kembali dengan Supercar Blondie dalam perannya sebagai brand ambassador Vantage.
Menggemari petualangan, menguasai keahlian teknologi, dan memiliki daya tarik global, Supercar Blondie menjadi sosok yang sangat ideal untuk meningkatkan profil merek Vantage di tengah kawula muda dan audiens yang berwawasan luas.
Saya optimis, pembawaan Supercar Blondie yang unik akan turut memopulerkan dunia trading, bahkan menjadikan sektor ini semakin dekat dan relevan bagi semua pihak.
Selebritas media sosial ini memiliki jumlah view di atas satu miliar per bulan dari beragam latar belakang audiens, serta lebih dari 85 juta follower di seluruh dunia.
Supercar Blondie mendukung keyakinan Vantage pada pemberdayaan perempuan.
Dia juga memegang komitmen yang serupa dengan Vantage, yakni inovasi dan perubahan iklim sehingga kolaborasi ini sejalan dengan kemitraan yang terjalin antara Vantage dan NEOM McLaren Extreme E.
Alexandra Mary Hirschi berkata, “Saya ingin menghadirkan konten menarik dan transformatif bagi audiens. Salah satu target utama pada 2023 adalah memberdayakan audiens lewat edukasi finansial.
Maka, saya gembira bermitra dengan pemimpin pasar seperti Vantage guna meningkatkan edukasi finansial dan literasi finansial bagi semua orang. Vantage merupakan perusahaan yang memegang komitmen. Untuk itu, saya ingin membuat dampak positif bersama Vantage.”
Kolaborasi ini semakin mempererat hubungan antara kedua pihak yang pertama kali terjalin pada 2022 ketika Supercar Blondie berpartisipasi dalam inisiatif Blue Carbon di Sardinia, Italia. Inisiatif ini secara resmi mengawali kiprah Vantage dalam bidang ESG, serta meningkatkan kesadaran publik tentang perubahan iklim.
(mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini