Ucapan Rektor Universitas Negeri Padang ke Rio Yang Meraih 2 Medali Perak Sepaktakraw

0
118
METROPADANG.COM | Senin 8 Juli 2024 bertempat di ruang rektor lantai 4 rektorat UNP Dr. Ir Krismadinata, ST, M. T didampingi direktur Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Asep Sujana Wahyuri, M. Pd. Menyambut kedatangan Rio Zulia Wandra mahasiswa Departemen Pendidikan Olahraga Fakultas Ilmu Olahraga UNP yang telah berhasil memberikan 2 medali perak pada cabang olahraga sepaktakraw, pada pertandingan yang diselenggarakan langsung di UNESA Surabaya. Hasil ini juga memberikan tempat bagi Indonesia sebagai juara umum Asean University Games diatas Thailand.
Secara langsung rektor Dr. Ir Krismadinata, ST, M. T menyampaikan rasa selamat dan bahagia atas keberhasilan mahasiswa UNP pada ajang internasional yang diikuti apalagi hal luar biasa yang diraih satu orang atlet dengan torehan 2 medali perak. Semoga di event selanjutnya Rio terus berlatih dan meningkatkan prestasinya.
Seperti halnya mahasiswa berprestasi lainnya, Rio langsung mendapatkan beasiswa dari Universitas Negeri Padang sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan pada mahasiswa berprestasi di ajang nasional maupun internasional. Hal ini juga diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa UNP untuk bisa berprestasi. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini