Polda Sumbar gelar Bakes Khitanan Gratis, Sambut Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

0
169
METROPADANG.COM  | Polda Sumatera Barat menggelar bakti kesehatan (Bakes) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.
Bakes kali ini adalah kegiatan khitanan masal yang dilaksanakan secara gratis untuk masyarakat, Kamis (20/6) di Gedung Youth Center Bagindo Aziz Chan Padang.
Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH didampingi Wakapolda Brigjen Pol Gupuh Setiyono, S.Ik. MH terlihat ikut hadir dalam khitanan masal yang diselenggarakan Biddokkes Polda Sumbar dan RS. Bhayangkara Padang dengan bekerjasama yayasan Budha Tzuci Padang.
Dalam kegiatan ini, Kapolda beserta Wakapolda Sumbar juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti khitanan masal tersebut.
Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik mengatakan, bakti kesehatan khitanan gratis ini rencananya akan diikuti sekitar 500 peserta.
“Selain khitanan gratis, Polda Sumbar juga akan menggelar operasi Katarak, operasi bibir sumbing dan celah langit-langit,” katanya.
Turut hadir Pejabat Utama Polda Sumbar, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Iis Suharyono beserta pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar, Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini