Sebanyak 25 Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter XVII asal Kota Payakumbuh dilepas secara resmi oleh Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno

0
114

Metro Padang.com – Payakumbuh – Sebanyak 25 Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter XVII asal Kota Payakumbuh dilepas secara resmi oleh Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno menuju Embarkasi Padang di Balai Kota Payakumbuh, Kamis (30/05/2024).

“Alhamdulillah, bapak dan ibu merupakan orang yang sangat beruntung karena mendapatkan kesempatan untuk ke tanah suci yang diimpi-impikan banyak orang,” kata Pj Wako Payakumbuh Suprayitno.

Juga ikut melepas keberangkatan JCH Kloter XVII unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) plus dan Sekda Payakumbuh Rida Ananda.

Suprayitno berpesan agar JCH untuk dapar jaga kesehatan karena ibadah haji memerlukan fisik yang sehat dan kuat untuk dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji.

“Jangan lupa menjaga kesehatan dan cukupi kebutuhan gizi agar selalu bugar dan fit dalam menjalan ibadah. Selain itu jaga juga kekompakan,” katanya.

Selain itu, dia meminta agar JCH asal Kota Payakumbuh juga mendoakan warga Kota Payakumbuh yang belum berangkat ke tanah suci bisa secepatnya menjalankan rukun islam yang kelima tersebut.

“Doakan juga agar Kota Payakumbuh semakin maju dan kami dari Pemko Payakumbuh bersama jajaran Forkopimda memajukan Kota Payakumbuh. Selamat menjalankan ibadah dan harapan kami bapak/ibu bisa menjadi haji yang mabrur,” katanya.

Sebelumnya, Kakan Kemenag Kota Payakumbuh Joben mengatakan, JCH Kota Payakumbuh pada tahun ini tergabung dalam 2 kloter yakni Kloter X sebanyak 204 orang dan Kloter XVII 25 orang.

Lebih lanjut dijelaskan Kakan Kemenag Kota Payakumbuh, untuk JCH yang tergabung dalam kloter XVII akan diberangkatkan ke Jedah pada Jumat (31/05/2024) pukul 21.05 WIB. (Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini