Jadi Pj Wali Kota, Andree Algamar Diamanahkan Memimpin Kota Padang

0
586
metropadang.com | Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar diyakini bakal mampu menjawab tantangan dalam memimpin Ibu Kota Provinsi Sumbar itu.
Pengalamannya memimpin berbagai OPD di Kota Padang sampai terakhir menjabat Sekretaris Daerah akan jadi modal berharga sebagai orang nomor satu dalam memimpin tampuk pemerintahan Kota Padang.
Hal itu disampaikan, Ketua LKAAM Sumbar Fauzi Bahar saat menghadiri pelantikan Andree Algamar sebagai Pj Wali Kota Padang di Auditorium Gubernuran Sumbar, Jumat (17/05/2024).
“Banyak tantangan ke depan, mengurus Kota Padang ini kita harus ekstra kerja, karena melihat situasi Kota Padang ini yang cukup luas, dan saya yakin Pj Wali Kota Andree bisa melaksanakannya,” ucapnya.
Keyakinan dan harapan sama juga ditompangkan Ketua Forum Pembauran Kota Padang (FPK) Suardi Z yang ikut hadir pada prosesi pelantikan.
“Kami berharap kepada pak Andree Algamar untuk dapat senantiasa memberikan dukungan dan bimbingan agar semua etnis di Kota Padang ini dapat bersatu dan saling bahu membahu membangun kota,” katanya.
Pelantikan Pj Wali Kota juga dihadiri mantan Wali Kota Padang Hendri Septa Dt. Alam Batuah, mantan Wakil Wali Kota Ekos Albar, Bupati Mentawai, pejabat di lingkungan Pemprov Sumbar, pejabat di lingkungan Pemko Padang, serta tokoh masyarakat dari berbagai kalangan.(Ivan / Charlie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini