Usai Sholat Bupati Pasaman Resmikan Mesjid Al Munawarah kampuang guguang Nagari Padang Gelugur

0
695
Kab. Pasaman – metropadang.com | Usai melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Al Munawwarah, Bupati Pasaman Sabar AS langsung meresmikan masjid tersebut, yang didampingi oleh Beberapa Kepala OPD, Camat, Foekopinca, Jumat (09/02/2023).
Pada kesempatan tersebut salah satu tokoh masyarakat atau Niniak Mamak Desa Guguang.
Adri Umar S.Pd, mengatakan, Kami masyarakat sangat berterima kasih kepada Bupati Pasaman dan rombongan yang telah hadir di masjid ini, dan kepada H. Abdul Ghafar SH, MM kami juga mengucapkan terima kasih karena telah bersedia menyumbangkan hartanya untuk pembangunan masjid yang sangat megah Ini.
Harapan kami kepada masyarakat atau anak cucu desa Guguang, mari kita manfaatkan keberadaan masjid ini dengan meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dengan meramaikan masjid ini dengan cara sholat berjamaah di masjid, yuk ajak sanak saudara kita, kalau bukan kita yg memakmurkan mesjid ini siapa lagi.
Bupati Pasaman Sabar AS dalam arahannya mengatakan, pemerintah daerah saat ini sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada keluarga H. Abdul Ghafar. Saya setuju dengan apa yang disampaikan tokoh masyarakat tadi, kalau bukan kita siapa lagi yang akan meramaikan masjid ini, hal ini sangat sesuai dengan program prioritas Pasaman yaitu brimtaq Pasaman.
Selain itu Pemerintah Daerah juga terus meningkatkan sektor keagamaan diantaranya denga. adanya prigram magrib mengaji, ungkap Sabar AS. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini