Steven Truong, Pendiri & CEO VinBrain, mengesankan para profesional global dengan solusi inovatif.

Metro Padang | VinBrain , perusahaan AI HealthTech terkemuka yang
berbasis di Vietnam, didanai oleh Vingroup telah bergabung dalam pertemuan
dan pameran medis terbesar di Amerika Utara,
RSNA 2023

Mengungkapkan dua solusi AI-centric yang berdampak pada acara tersebut
DrAid™ Enterprise Data Solution: Sentralisasi, Transformasi, Kecerdasan; dan Diagnosis dan Perawatan Onkologi DrAid™, VinBrain mengambil langkah maju yang besar dalam inovasi, yang bertujuan untuk menyelamatkan lebih banyak nyawa dan memajukan perawatan presisi untuk semua orang.

RSNA 2023: Memimpin melalui Perubahan AI untuk diagnosis, pengobatan, perawatan, interoperabilitas

Pameran Teknis dalam Majelis Ilmiah ke-109 dan Pertemuan Tahunan Radiological Society of North America (RSNA), IL, AS telah berakhir setelah empat hari yang mendalam, 26-29 November , tentang kemajuan pesat di banyak subspesialisasi layanan kesehatan.

Bangga menjadi salah satu dari 113 peserta pameran RSNA yang pertama kali, VinBrain menandai pertama kalinya perusahaan rintisan AI HealthTech asal Vietnam berpartisipasi dalam konferensi Layanan Kesehatan global terbesar ini.

“Portofolio produk solusi AI VinBrain yang terus berkembang dengan cepat diadopsi oleh para dokter,” kata Prof. Gregory Moore , Associate Fellow Center for Artificial Intelligence and Medical Imaging (AIMI) di Stanford University School of Medicine, mantan Wakil Presiden Microsoft Health global dan Layanan Kesehatan Google Cloud.

Kehadiran VinBrain di RSNA lebih dari sekedar pengenalan perusahaan; ini tentang belajar dan menyelaraskan dengan sesama peserta dalam misi bersama kami untuk memberikan perawatan radiologi diagnostik berkualitas tinggi dengan lebih efisien dan aman.

VinBrain mendapat perhatian dengan terobosan baru dalam AI radiologi dan menyederhanakan operasional rumah sakit.

Dalam peluncuran eksklusif pada tanggal 27 November pukul 10:30 pagi (CT), perusahaan ini telah meluncurkan dua solusi terobosan baru, yang mencakup Solusi Data Perusahaan DrAid™ : Sentralisasi, Transformasi, Kecerdasan; dan Diagnosis dan Perawatan Onkologi DrAid™ (D&T).

Mempercepat interoperabilitas dan perampingan, DrAid™ Enterprise Data Solution (EDS) diharapkan dapat memimpin transformasi layanan kesehatan menuju perawatan presisi. EDS menghadirkan mesin pengetahuan berdasarkan data besar yang intinya adalah “untuk mengubah data mentah medis dalam jumlah besar menjadi pengetahuan dan wawasan yang dapat ditindaklanjuti”, kata Steven Truong, Pendiri & CEO VinBrain.

EDS mampu menghasilkan laporan multibahasa secara otomatis dalam lebih dari 25 bahasa. Ini membantu dokter merangkum riwayat pemeriksaan dan menyoroti perbedaan antara laporan dan gambar medis. Selain itu, ia menyediakan Analisis Catatan Medis Listrik yang dipersonalisasi dan pencarian EMR yang cerdas. 

Bagi operator rumah sakit, EDS memberikan wawasan real-time melalui multi-dasbor intuitif dan analisis prediktif AI, sehingga memberdayakan keputusan berbasis data untuk alokasi sumber daya. 

Kegembiraan juga meluas ke DrAid™ Copilot – asisten virtual medis bertenaga AI
yang membantu profesional kesehatan mencari, mengekstrak data, dan meningkatkan produktivitas melalui interaksi bahasa alami. Semua modul EDS diatur di bawah infrastruktur Data Lake dan Manajemen Data yang aman dan terpusat, mengubah data menjadi format terstruktur, dan silo besar menjadi gudang untuk keamanan kelas dunia serta penyimpanan yang tahan lama dan terpusat untuk tujuan operasional dan penelitian dan pengembangan.

D&T Onkologi,di sisi lain, hal ini membuktikan adopsi AI yang lebih luas untuk menghasilkan diagnosis yang lebih akurat dan meningkatkan keputusan pengobatan untuk penyakit paling kompleks dalam sejarah umat manusia. VinBrain termasuk di antara sedikit pionir di dunia yang mengembangkan platform skrining dan bantuan pengobatan untuk memberdayakan perjuangan melawan kanker hati dan dubur, dua dari 10 kanker paling mematikan di dunia.

Solusi inovatif yang didukung AI, CT Liver Cancer D&T dan MRI Rectal Cancer D&T mengungkap seluk-beluk klasifikasi, lokalisasi, dan pengukuran kanker, memungkinkan deteksi dini dan menawarkan harapan untuk menyelamatkan lebih banyak nyawa. Khususnya, CT Liver Cancer D&T dapat mendeteksi karsinoma hepatoseluler (HCC), yaitu kanker hati yang paling umum. Solusi ini menggunakan metode baru berdasarkan fitur radiomik wavelet dari gambar CT multifase untuk skrining HCC. Studi tentang metode ini baru-baru ini dipublikasikan di Nature Scientific Reports tepat sebelum RSNA 2023, bertepatan dengan majunya CT Liver Cancer D&T ke babak final ASEAN Digital Innovation Awards 2023.

D&T Onkologi menggunakan semua SOTA, termasuk nnUnet, ConvNeXt, dan teknik perhatian. Ini dilatih dan divalidasi dalam kumpulan data berkualitas tinggi dan besar, yang dikonfirmasi oleh ahli radiologi berpengalaman. Dengan memberikan informasi yang komprehensif, buku ini membantu ahli onkologi dalam mempertimbangkan pilihan pengobatan dan pembedahan seperti reseksi bedah dan kemoembolisasi transarterial (TACE), dan eksisi mesorektal total (TME). Tujuan D&T Onkologi adalah untuk memperpanjang harapan hidup untuk hidup yang lebih sehat bagi pasien dan bekerja sebagai pembaca kedua, sekaligus bermanfaat untuk meningkatkan triase alur kerja.

Dipandu oleh pendekatan yang mengutamakan kualitas sepanjang perjalanan 4 tahun kami, VinBrain memprioritaskan kolaborasi strategis kami dengan institusi ternama seperti Universitas Stanford. Sebagai pembicara tamu, Dr. Michael C. Muelly, Asisten Profesor Radiologi Klinis di Universitas Stanford, Mitra Medis VinBrain berbagi: “Saya menikmati menghabiskan waktu pada peluncuran produk. Sangat menyenangkan melihat apa yang sedang dilakukan VinBrain, sangat bersemangat untuk melihatnya apa yang akan terjadi. Peluang bagi AI untuk memberikan dampak besar di seluruh dunia dan dunia kedokteran sangatlah besar. Vietnam bisa menjadi tempat di mana hal ini terjadi, dimulai, dan menyebar dari sana.”

DrAid™’ dapat dengan mudah diintegrasikan dan diterapkan ke banyak sistem (PACS, HIS, RIS, EMR…), dengan opsi ketersediaan cloud atau lokal melalui DrAid™ Appliance. Tim VinBrain berkolaborasi dengan NVIDIA dua mingguan untuk memanfaatkan 48 GPU NVIDIA, selain MONAI, dan Tensor RT. DrAid™ mematuhi standar HIPAA dan NIST dengan menggunakan Azure, memastikan privasi dan keamanan yang kuat.

Di RSNA 2023, VinBrain juga menunjukkan komitmennya untuk menyediakan layanan kesehatan yang mudah diakses di daerah-daerah yang kurang terlayani dengan beban tuberkulosis yang tinggi melalui DrAid™ untuk Skrining Tuberkulosis (CXR Screening). Solusi hemat biaya ini memungkinkan pemeriksaan skala besar terhadap sekitar 10,6 juta orang yang diduga menderita TBC, sehingga mendapatkan banyak pujian dari peserta pameran lainnya.

Teruslah belajar dan berkembang!

Seiring dengan kemajuan Kecerdasan Buatan dalam bidang radiologi, partisipasi tersebut merupakan pengalaman berharga bagi VinBrain dalam setiap aspek termasuk penelitian dan pengembangan, inovasi, dan kapasitas komersialisasi. Dengan diskusi langsung yang bermanfaat dengan hampir 500 pengunjung selama empat hari, serta menyaksikan 670 pemimpin industri di Pameran, VinBrain dan produk andalannya – DrAid™ telah memperoleh banyak pengetahuan untuk memperkuat strategi ekspansi global dan siap untuk mewujudkannya. dampak yang signifikan di pasar Asia Tenggara, AS, India, Inggris/UE, dan Timur Tengah antara tahun 2024 – 2027. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini