bebi

Metro Padang | Baru-baru ini, tujuh seri produk unggulan Wandong
meraih sertifikat MDR setelah sertifikasi MDR pertama untuk superconducting
magnetic resonance
.

Hingga kini, sertifikat CE MDD seluruh lini produk X-ray, CT, dan MRI buatan Wandong telah berubah menjadi CE MDR.

Standar tinggi menghasilkan reliabilitas optimal

Sertifikat CE, sebagai “visa” produk yang merambah pasar Eropa, merupakan izin produk yang wajib dimiliki di pasar Uni Eropa. Medical Device (MDR) Regulation (EU) 2017/745 diterbitkan pada Mei 2017. Dibandingkan MDD, MDR tergolong lebih ketat dan memiliki persyaratan yang lebih komplet untuk peralatan medis. Di sisi lain, proses penilaian sertifikasi prapasar lebih sulit, dan siklus sertifikasi berlangsung lebih lama. Maka, seluruh perubahan ini meningkatkan standar sertifikasi.

Wandong selalu mengikuti standar yang lebih ketat, dan seluruh lini produk X-ray, CT, serta MRI telah menyelesaikan sertifikasi CE MDR.

Berdiri di Tiongkok, Berdampak Positif bagi Dunia

Wandong Medical, sebagai produsen profesional di industri pencitraan medis (medical imaging), selalu menjalankan inovasi teknologi, serta terus meningkatkan manajemen kualitas. Untuk itu, Wandong Medical berkomitmen melansir produk bermutu tinggi, berkinerja tinggi, dan andal bagi seluruh klien di dunia.

Sertifikasi MDR merupakan katalis bagi Wandong untuk memperluas jangkauan di pasar internasional, mempercepat proses globalisasi, serta mempersembahkan solusi buatan Tiongkok demi kesehatan berbagai orang di seluruh dunia.

Beijing Wandong Medical Technology Co.,Ltd menjalankan litbang (R&D), penjualan, dan layanan alat medical imaging selama hampir 70 tahun. Selain jaringan penjualan dan servis yang luas di seluruh Tiongkok, ekspor Wandong menjangkau lebih dari 70 negara. Dengan standar produksi dan manajemen kualitas yang ketat, sistem MRI dan alat X-ray Wandong telah memiliki sertifikat  ISO/CE/FDA. Setiap TAHUN Wandong  produksi 8.500 unit.

“Presisi dan Visi” menjadi filosofi Wandong dalam membuat kemajuan dan inovasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini