Safari journey at Taman Safari Bali
bebi

Metro Padang | Mendekati akhir tahun, momen liburan menjadi salah satu waktu yang dinantikan oleh banyak orang. Bagi mereka yang mencari pengalaman liburan tak terlupakan, Taman Safari Bali menjadi destinasi ideal untuk mengakhiri tahun dengan keceriaan dan petualangan yang luar biasa.

Taman ini bukan sekadar taman hiburan biasa, melainkan sebuah tempat yang menggabungkan keindahan alam dan interaksi langsung dengan satwa liar.

Pengalaman Safari yang Mengagumkan Taman Safari Bali menawarkan lebih dari sekadar pengalaman safari biasa. Pengunjung dapat mencoba Safari Journey, sebuah perjalanan berkeliling dengan menggunakan tram khusus yang mengelilingi tiga wilayah berbeda: Indonesia, India, dan Afrika. Perjalanan selama kurang lebih 30 menit ini memungkinkan pengunjung untuk melihat satwa lebih dekat.

Pengalaman tak terlupakan di Taman Safari Bali juga melibatkan Safari Private dengan Jeep 4×4. Pengunjung dapat menjelajahi keindahan taman sambil menikmati kebersamaan dengan satwa liar dalam safari pribadi menggunakan Jeep. Dengan beragam pilihan ini, Taman Safari Bali memberikan pengalaman yang berbeda, mulai dari perjalanan tram hingga petualangan lebih intim bersama satwa-satwa liar dalam lingkungan alaminya.

Aktivitas Keluarga yang Seru Taman Safari Bali tidak hanya menyajikan pengalaman untuk individu, tetapi juga untuk keluarga. Berbagai aktivitas seru seperti berinteraksi dengan satwa, memberi makan jerapah, gajah, meerkat, dan kelinci dapat dinikmati bersama. Pertunjukan edukasi satwa seperti Animal Presentation, Tiger Presentation, dan Elephant Presentation juga menambah wawasan anak tentang dunia satwa.

Taman Safari Bali memiliki akomodasi unik, Mara River Safari Lodge. Pengunjung dapat menginap sambil melihat satwa dari jendela dan menikmati pengalaman sarapan bersama singa di Tsavo Lion Restaurant.

Destinasi Baru di The Amazing Taman Safari Bali Bagi wisatawan yang berkunjung di liburan akhir tahun, jangan lewatkan Varuna, destinasi terbaru Taman Safari Bali. Varuna mengajak para tamu menjelajah pesona dunia bawah laut dengan pagelaran teater spektakuler dan gastronomi internasional. Akan dibuka pada bulan Desember 2023.

Aktivitas Natal dan Tahun Baru Aktivitas Natal dan Tahun Baru akan menjadi momen tak terlupakan saat merayakannya di Taman Safari Bali. Pada tanggal 24 dan 25 Desember, akan diselenggarakan acara istimewa “Jungle Bell” dengan aktivitas fun games, santha, live music, serta dinner spesial Natal di Tsavo Lion Restaurant. Pada tanggal 31 Desember, Taman Safari Bali mengundang pengunjung untuk merayakan malam Tahun Baru. Dj dan berbagai aktivitas seru akan menghiasi malam di Night Safari.

Jangan lewatkan acara spesial di tanggal 1 Januari, berbagai kegiatan menarik seperti games, face painting, live music, dan banyak lagi. Kunjungi Taman Safari Bali, dan buatlah kenangan indah bersama keluarga dan teman-teman.

Selamat merayakan Liburan Akhir Tahun!

(mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini