Pj Wali Kota Pariaman jajaki Bermitra dengan Rektor UNP

0
1463
Metro Padang | Pemerintah Kota Pariaman selalu berbenah untuk menjadi daerah tujuan wisata baik sekala lokal, regional, nasional maupun internasional, dan hal ini terus dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut.
Seperti yang dilakukan Penjabat (Pj) Wali Kota Pariaman, Roberia dengan melakukan penjajakan Kerjasama dengan Universitas Negeri Padang (UNP) malam ini, setelah bertemu dengan Rektor UNP, Ganefri di UNP Hotel and Convention, Kota Padang, Selasa (31/10/2023).
Penjajakan Kerjasama dengan UNP ini, meliputi upaya penanganan pengelolaan sampah yang ada di Kota Pariaman, pengembangan pariwisata dan potensi lainnya.
“Malam ini, saya bertemu dengan pak Rektor UNP langsung, untuk menjajaki kerjasama dengan UNP dalam upaya penanganan pengelolaan sampah, pengembangan pariwisata dan potensi-potensi kota pariaman lainnya,” ujar Roberia.
Dirinya berharap, dengan adanya penjajakan kerjasama antara Pemko Pariaman dengan UNP ini maka berbagai permasalahan tentang penanganan pengelolaan sampah yang belum maksimal, serta berbagai upaya pengembangan pariwisata, serta potensi khas dan potensi lainya yang kita punya, dapat lebih baik dan maju lagi, tutupnya. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini