Dari 34 Perguruan Tinggi, Pertukaran Mahasiswa Merdeka 3 di Universitas Negeri Padang

0
3678
Metro Padang | Pusat Pendidikan, Pembelajaran, dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka Universitas Negeri Padang menyambut 63 orang Peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka 3 (PMM) dari 34 Perguruan Tinggi Indonesia di Ruang Sidang Senat Lantai 4 Gedung Rektorat & Research Center UNP pada Jum’at (25/8).
Salah satu program Belajar Kampus Merdeka yang diadakan Kemendikbud ini dibuka dengan laporan Kepala Pusdikbelmerjar UNP Dr. Nofrion, M.Pd, pada PMM 3 di UNP ini memiliki tema yang khusus “Bagaimana terwujudnya profil pemuda Pancasila berdasarkan Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah, maka rangkaian kegiatan peserta PMM 3 selama ada di UNP erat hubungannya dengan budaya lokal, yakni Minangkabau”. 
Hadir Wakil mewakili Rektor I Bidang Kemahasiswaan, yakni Prof. Jamaris M.Pd
yang menjabat sebagai Kepala LP3S membuka secara resmi kegiatan PMM 3 Inbound di Universitas Negeri Padang. Ia berharap “peserta mendapatkan kenyamanan dan juga mampu menyelesaikan studi selama satu semester kedepan dengan baik”. 
Koordinator PMM 3 UNP Dr. Sukardi, MT berharap peserta PMM 3 kali ini tidak hanya memiliki keterampilan 4C (Kritis, Kolaborasi, Komunikasi, Kreativitas) tetapi juga akan menambahkan keterampilan Kewarganegaraan (kebangsaan) dan Karakter (Karakter). 
juga Hadir Dalam kesempatan ini Ka. Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Ka. Biro Perencanaan dan Kerjasama, WD selingkungan UNP, Ka. Departemen, Ka. Prodi, Kepala Asrama dan juga para Dosen Mitra dari para peserta PMM3.  (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini