Pj. Wali Kota Payakumbuh melayat kerumah duka di depan kantor Balai Kota Payakumbuh

0
1416

Metro Padang.com – Payakumbuh – Mendengar kabar duka Arfan (17) yang merupakan anak yatim piatu dan berkebutuhan khusus meninggal dunia, disela kesibukannya Pj. Wali Kota Payakumbuh langsung melayat kerumah duka di depan kantor Balai Kota Payakumbuh, Kelurahan Tigo Koto Dibalai, Rabu (07/06/2023).

Sebelumnya, diketahui almarhum Arfan (18) telah menderita kelainan jantung bocor sejak enam tahun lalu. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya telah sering keluar masuk rumah sakit.

Sejak seminggu terakhir telah mendapatkan perawatan intensif di RSUP M. Djamil Padang, namun kondisinya terus menurun dan dipanggil sang khalik pukul 02.00 dini hari tadi.

Pj. Wako Rida Ananda mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum Arfan. Ia mengatakan beberapa hari yang lalu juga mengunjungi mendiang saat dirawat di RSUD Adnaan WD dan memberikan semangat kepada keluarga dan bantuan kala itu.

“Sebelumnya kita telah berupaya bagaimana arfan ini bisa mendapatkan perawatan terbaik, namun Allah berkehendak lain karena semua itu adalah rencana Allah, mungkin ini adalah jalan terbaik yang diberikan untuk Arfan,” kata Pj. Wako Rida Ananda.

“Kita tau, anak kita ini adalah anak yang baik. Dan kita juga selalu mendoakan almarhum supaya mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan segala dosanya diampuni dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan,” pungkasnya. (Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini