Pasiter Letda James Sibarani Dengan Kesibukan TMMD-116 Mentawai Meninjau Nelayan Duun Berkat

0
922
Mentawai, Metropadang.com – Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 Tahun Anggaran 2023 telah berjalan dengan baik.
Pasiter Kodim Mentawai Letda James Sibarani disela sela kegiatan TMMD berkesempatan meninjau pembuatan jaring ikan, yang merupakan mata pencarian warga dusun Berkat Desa Tuapejat.
Oleh karenanya, pada program tersebut sharus kerja keras melaksanakan seluruh program yang telah dicanangkan dengan melakukan koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar pelaksanaan TMMD ini dapat mencapai hasil yang maksimal.
Letda James Sibarani selaku Pasiter Kodim Mentawai dalam kegiatan TMMD Ke 116 berkesempatan mengunjungi Eliaki nelayan dalam pembuatan jaring ikan. Imbuhnya
Ditempat Yang sama Saat Diwawancarai oleh awak media, Eliaki seorang Nelayan pergi ke laut untuk menjaring ikan demi memenuhi kebutuhan sehari hari. Hasil tangkapan ikan tersebut dijual ke TPI tempat penjualan ikan yang ada di KM 2.
Ini bukti bahwa TNI sangat dekat dengan rakyat. Apapun kegiatan rakyat selalu TNI akan menyapa dengan Komsos yang merupakan sudah menjadi budaya TNI Untuk Rakyat. Tandasnya. (Lraja)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini