Gelar Aksi Damai Tolak RUU Kesehatan, Nakes Diterima Anggota DPRD Pasaman

0
484
Metro Padang | Ratusan massa dari berbagai organisasi profesi tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Pasaman menggelar aksi damai tolak Rancangan Undang-undang (RUU) Kesehatan (Omnibus Law) ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman, Senin (8/5/2023).
Kehadiran nakes Pasaman tersebut langsung diterima langsung Wakil Ketua I DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP , Wakil Ketua II, Yasri, Leon Fitra, Farizal dan Syamri.
Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya dihadapan ratusan nakes menyatakan bahwa sudah lama mendengar adanya RUU Omnibus di bidang Kesehatan yang menyebabkan kontroversi ditengah masyarakat terutama tenaga kesehatan, karena itulah pada hari ini dengan senang hati kami menerima para pimpinan dan anggota organisasi profesi nakes.
Danny juga menjelaskan penyampaian pendapat atau protes adalah hak dari setiap individu dan ke lompok dan itu diatur oleh Undang undang dan peraturan yang berlaku.
Terkait tuntutan stop pembahasan yang disampaikan oleh tenaga kesehatan yang bernaung di organisasi profesi, kami sebagai perwakilan masyarakat berjanji akan meneruskannya ke Pemerintahan yang lebih tinggi.
Diakhir pembicaraan Danny menyatakan secara pribadi dirinya satu komando dengan Fraksi PKS di Pusat yang dengan tegas menolak RUU Omnibus Law Kesehatan, dan itu sudah disampaikan kepada masyarakat secara umum,’’ tutupnya. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini