Ketum MOI RI Dan Anggota DPD RI Alirman Sori Lantik DPW dan DPC MOI se-Sumbar

0
2270
Metro Padang- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Media Online Indonesia (MOI), Rudi Sembiring Meliala resmi lakukan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MOI se-Sumatera Barat periode 2022 – 2025.
Acara dilaksanakan di Gedung Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Sumatera, Kamis (31/03/2022).
Ketua Umum DPP MOI, Rudi Sembiring Meliala diacara tersebut menyampaikan bahwa MOI ini bukan persatuan tapi adalah organisasi perusahaan pers.
Maka semua perkumpulan jurnalis dan wartawan seperti PWI, AJI, dan lainnya adalah mitra MOI.
Menurut” Rudi data menunjukkan media yang ada di Indonesia sekitar 40 ribuan jumlahnya,namun  hanya sekitar 2 ribuan yang terverifikasi di Dewan Pers.
“Dengan hadirnya MOI, kita harus bisa membangun Indonesia yang maju dan berkualitas.
Lebih lanjut”Rudi katakan bagi perusahaan media baik yang sudah berbadan hukum atau belum berbadan hukum mari kita setiap media bersinergi, untuk bersatu menjadi kuat, berpartisipasi bersama agar menjadi media yang profesional dan kompeten,” ucapnya.
Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan DPW MOI dan Pelantikan DPC MOI se- Sumatera Barat,Novrizal dalam sambutan nya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana serta pengurus dan anggota MOI yang telah yang turut berpartisipasi sehingga terlaksananya acara yang bersejarah itu.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atau donatur yang telah berperan aktif dan membantu baik moril maupun materil sehingga acara ini dapat terselenggara dengan sukses,” ujar Jovi Syamsu, sapaan akrab Ketua DPC MOI Kota Padang.
Dalam siaran persnya, Jovi mengatakan sebagai Ketua DPC MOI Kota Padang secara umum siap membantu setiap pengurusnya yang memiliki permasalahan hukum terkait pemberitaan dan UU ITE, karena dalam pengelolaan DPC MOI Kota Padang kami siap, Legal di bidang hukum yang akan bekerja dan membantu. setiap masalah hukum yang dimaksud di atas,” ujarnya. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini