Mutasi Karyawan Perumda AM Kota Padang, Dirut: Mendorong Kebaikan dan Kemajuan

0
56
METROPADANG.COM | Pagi ini Hendra Pebrizal mengangkat beberapa pejabat struktural di Perumda AM Kota Padang, di kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang (8/7).
Dalam sambutannya, Dirut menekankan bahwa mutasi dan promosi ini, sekaligus menjadi refleksi diri bagi setiap kantor untuk mengukur kinerja mana yang kurang efektif dan mana yang sudah baik.
Performa yang diharapkan baik dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan. Selain itu, mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa bagi pegawai dalam perjalanan kariernya. Mutasi dan promosi ini akan memperkaya wawasan dan melengkapi ilmu kita dari sudut yang berbeda. Mutasi adalah untuk kebaikan dan kemajuan.

Acara pelantikan juga turut dihadiri oleh Dewan Pengawas, Bapak Afrinel, Direktur Umum, Direktur Teknik, Manager, Asisten Manager dan Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Perumda Air Minum Kota Padang beserta para anggota.

Selamat kepada semua pejabat baru dilantik, semoga amanah yang dipercayakan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab serta komitmen yang kuat. Jalani, Lakukan dan Buktikan yang terbaik bagi perusahaan. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini