Indochina Kajima Development Company Limited Menerima Izin Pembangunan untuk Mandarin Oriental, Bai Nom

0
221
Pemandangan Hill Residences & Beach Residences. Foto milik Indochina Kajima.
METROPADANG.COM | Indochina Kajima Development Company Limited (Indochina Kajima) dengan bangga mengumumkan bahwa Mandarin Oriental, Bai Nom telah mendapatkan izin pembangunan dari Departemen Konstruksi – Komite Rakyat Provinsi Phu Yen pada tanggal 11 Juni 2024. Hal ini menandai tonggak penting dalam pengembangan resor ultra-mewah Indochina Kajima di Vietnam.
Mandarin Oriental, Bai Nom akan menjadi proyek resor dan hunian bermerek eksklusif yang terletak di Provinsi Phu Yen di sepanjang lokasi tepi pantai yang alami dan asri. Resor yang dirancang dengan sangat apik ini akan menampilkan 72 vila dan paviliun, termasuk 25 hunian bermerek yang dijual mulai dari tiga hingga lima kamar tidur di samping berbagai fasilitas yang akan dikelola oleh Mandarin Oriental Hotel Group yang terkenal di dunia. Proyek ini telah menjadi titik fokus upaya pengembangan Indochina Kajima selama beberapa tahun.
Dengan dukungan kuat dan kerja sama yang erat dari otoritas provinsi Phu Yen, Indochina Kajima merayakan izin pembangunan yang membawa mereka lebih dekat dengan visi mereka untuk membangun destinasi resor mewah utama di Vietnam.

Merenungkan tonggak penting ini, Peter Ryder, Ketua Eksekutif Indochina Capital dan Anggota Dewan Indochina Kajima, mencatat, “Kami senang menerima izin pembangunan untuk Mandarin Oriental, Bai Nom. Upaya kami untuk memperoleh izin pembangunan untuk pembangunan yang kompleks dan unik ini mencerminkan komitmen kami untuk menciptakan properti kelas dunia di seluruh Vietnam. Kami berterima kasih kepada otoritas Provinsi Phu Yen atas dukungan mereka, dan kami berharap dapat bekerja sama erat dengan mereka saat kami terus maju menuju terciptanya resor ultra-mewah yang berkelanjutan dan berstandar baru di Vietnam.”

Pada kesempatan penting ini, Bapak Keisuke Koshijima, Direktur Perwakilan dan Wakil Presiden Eksekutif Kajima Corporation dan Anggota Dewan Indochina Kajima, mengatakan: “Penerbitan izin pembangunan merupakan bukti upaya kolaboratif antara Indochina Kajima dan pemerintah setempat. Mengingat sejarah panjang Kajima dalam membangun proyek-proyek berkualitas tertinggi di dunia, kami berencana untuk mengikutinya dengan menetapkan standar baru di Vietnam untuk kualitas dan keberlanjutan melalui pengembangan dan pembangunan Mandarin Oriental, Bai Nom.

“Kami sangat gembira menjadi bagian dari proyek ini dan berharap dapat menyumbangkan pengalaman dan keahlian kami untuk peluncuran properti yang luar biasa ini dengan sukses dan tepat waktu.”

Terletak di dekat perbatasan provinsi Binh Dinh, tempat Kota Quy Nhon berada, Mandarin Oriental, Bai Nom berada di salah satu wilayah Vietnam yang paling asri dan alami.

Terletak di lokasi seluas 57 hektar yang spektakuler, berdekatan dengan desa nelayan tradisional Hòa An, resor ini akan memiliki teluk pribadi dengan pantai yang belum tersentuh sepanjang lebih dari 800 meter.
Lokasi yang menakjubkan ini dibatasi oleh tanjung yang menjulang hingga 80 meter, menawarkan pemandangan panorama garis pantai Vietnam selatan-tengah yang indah dan penuh teluk terjal serta daerah pedalaman yang bergunung-gunung.

Arsitektur dan desain interiornya memadukan banyak elemen alami Vietnam dan referensi budaya lokal. Terletak langsung di pantai dan menyebar melalui perbukitan, akomodasi hotel resor ini akan mencakup teras dan kolam renang pribadi. Berbagai masakan akan ditawarkan di tiga restoran dan bar, semuanya dengan pemandangan laut, pantai, dan tebing di sekitarnya.

Spa di Mandarin Oriental akan berada di puncak tebing resor, menyediakan pemandangan 360 derajat dan pengalaman kesehatan unik Mandarin Oriental. Selain itu, Klub Anak-anak akan dilengkapi dengan kolam renang khusus dan pusat kegiatan yang menawarkan area petualangan luar ruangan.

Hunian bermerek proyek ini akan menetapkan tolok ukur baru untuk kehidupan mewah di Vietnam dan akan menyediakan salah satu penawaran terbaik di kawasan tersebut. Tersebar di lahan seluas 29 hektar, akan ada koleksi mengesankan dari enam belas Hill Residences dan sembilan Beach Residences, semuanya dengan pemandangan laut, tebing, dan pantai yang tak terhalang.

Rumah-rumah yang ditata dengan elegan dan berperabotan lengkap ini akan terletak di lahan yang luas dengan taman pribadi, kolam renang tanpa batas, dan teras. Kawasan perumahan telah direncanakan dan dikembangkan untuk menawarkan privasi terbaik bagi pemilik vila, menciptakan gaya hidup retret tepi pantai yang tiada duanya di Vietnam.

Indochina Kajima dengan bangga mempersembahkan hunian luar biasa ini ke pasar, dikelola oleh Mandarin Oriental, pemilik dan operator pemenang penghargaan dari sejumlah hotel, resor, dan hunian termewah di dunia. The Residences at Mandarin Oriental, Bai Nom akan menjadi satu dari delapan hunian resor Mandarin Oriental di dunia, yang mencerminkan sifat eksklusif dari 25 hunian spektakuler yang tersedia untuk dijual.

Dengan konstruksi yang berjalan cepat, Indochina Kajima akan mengungkap detail penawaran istimewa bagi pembeli yang berminat di awal tahun 2025. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini