Tepat di Hari Lahir Pancasila, Gubernur Sumbar Berikan Penghargaan Kepada Alm Haryanto

0
3387

Metro Padang.com – PADANG – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah memberikan piagam penghargaan dan santunan kepada keluarga Almarhum (Alm) Haryanto yang gugur saat melaksanakan tugas pada Kamis (23/5) lalu.

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sumbar, Yozawardi mengatakan Alm. Haryanto sebelumnya merupakan anggota polisi kehutanan (Polhut) Provinsi Sumbar yang bertugas sebagai Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) UPTD KPHL Bukit Barisan.

Ia gugur, saat melaksanakan operasi perlindungan dan pengamanan hutan di Kawasan Hutan Produksi Konversi (HPK) di wilayah Pesisir Selatan, pada Kamis (23/5) lalu.

“Piagam penghargaan yang diberikan Gubernur itu, merupakan wujud terima kasih negara atas dedikasi Almarhum selama menjalankan tugas,” ungkap Yozawardi di Padang, Sabtu (1/6/2024).

Ia menyebut, selain memberikan piagam penghargaan Gubernur juga menyerahkan sejumlah uang santunan kepada keluarga Almarhum.

“Bahkan tadi secara lisan Pak Gubernur juga menyampaikan akan mengupayakan bantuan biaya kuliah bagi putra dan putri Almarhum,” ucapnya.

Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh istri dan kedua anak Almarhum dari Gubernur usai pelaksanaan upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tingkat Provinsi Tahun 2024 di Halaman Kantor Gubernur Sumbar. (adpsb/busan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini