Rektor UNP : Bangun Kenyamanan Bersama Pada Ujian PPG Prajabatan Hari Ke 4

0
257

METROPADAN.COM | Universitas Negeri Padang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya, di hari keempat pelaksanaan Ujian Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajab 2024 yang diselenggarakan di Pusat PPG UNP tercatat tanpa adanya kendala yang signifikan.

Berjumlah sebanyak 850 peserta yang terbagi dalam Sesi VII dan VIII, UNP terus menjunjung tinggi prinsip memberikan pelayanan terbaik kepada para “konsumennya”, yaitu para mahasiswa. 

Asrul Huda, S.Kom., M.Kom, selaku Ketua Panitia Ujian Prajab 2024, memberikan laporan yang memuaskan bahwa tidak ada kendala yang signifikan selama proses ujian berlangsung. Meskipun mengatasi gangguan lampu mati, namun hal tersebut berhasil diatasi dengan cepat berkat kesiapan genset yang tersedia di Rektorat.

Dengan demikian, pelaksanaan ujian PPG Prajab 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Dari total 17 laboratorium ujian yang disiapkan, 15 di antaranya berlokasi di Pusat Pendidikan Profesi Guru (PPG), sementara 2 lainnya berada di Rektorat Bagonjong UNP. Langkah ini menjadi bukti nyata komitmen UNP dalam menyediakan fasilitas yang memadai untuk mendukung proses pendidikan.

Rektor UNP yang baru saja dilantik Dr.Ir. Krismadinata, ST., MT. Dalam berbagai hal tersebut, menekankan pentingnya membangun kenyamanan di lingkungan kampus, menjadikan UNP sebagai “Rumah Kita” di mana setiap individu dapat nyaman dalam bekerja dan tumbuh maju bersama.

Dengan semangat membangun kenyamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh mahasiswa, UNP terus berkomitmen untuk menjadi pusat pendidikan yang berkualitas dan menyenangkan bagi seluruh warga kampus. Semoga keberhasilan pelaksanaan ujian ini dapat menjadi landasan yang kuat bagi UNP dalam meraih prestasi lebih besar di masa depan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini