Bupati Pesisir Selatan Distribusikan Bantuan Pangan pada Masyarakat Miskin di Linggo Sari Baganti

0
486

METROPDANG.COM | Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar bersama Tim yang
juga didampingi oleh Camat Linggo Sari Baganti, Busrasol, menyerahkan bantuan pangan berupa beras di Kantor Camat Linggo Sari Baganti, Rabu (20/5). 

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengungkapkan, bantuan pangan ini berasal dari pemerintah yang didistribusikan kepada masyarakat miskin yang ada di daerah ini. 

“Ya, selain memenuhi kebutuhan pangan masyarakat, bantuan ini juga bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat miskin. Saya berharap bantuan pangan ini dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat penerima,” pintanya. 

Setelah penyerahan bantuan pangan, Bupati Rusma Yul Anwar meninjau lokasi jalan Kampung Akad, Nagari Padang XI Punggasan. 

Pada kesempatan itu bupati menegaskan agar perbaikan jalan Kampung Akad dapat terealisasikan secepatnya mengingat jalan tersebut merupakan akses satu-satunya masyarakat Kampung Akad.

“Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan terus berupaya secara maksimal dalam pemerataan pembangunan di daerah-daerah yang terpelosok. Kita ingin seluruh masyarakat merasakan manfaat pembangunan yang dilakukan,” katanya. 

Kunjungan Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar beserta tim dan Camat Linggo Sari Baganti, Busrasol dilanjutkan ke Nagari Muara Kandis Punggasan untuk meninjau jalan yang terkikis oleh air sungai. Nantinya jalan tersebut juga akan diperbaiki agar masyarakat aman di seluruh jalan tersebut.  (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini