Maisyahudha Rahmah Berniat Bangun Nagari Dan Dapat Membantu Masyarakat Lembah Segar dan Silungkang

0
1879
iklan
Kota Sawahlunto – metropadang.com | Maisyahudha Rahmah, akrab di sapa (Rama), Salah satu calon DPRD Kota Sawahlunto Dapil Tiga daearah pemilihan Lembah Segar dan Silungkang, dari Partai Golkar.
Dilansir dari latar belakang dari,”Rama”maju menjadi anggota DPRD Kota Sawahlunto, Berniat untuk membangun Desa atau Nagari dimana tempat beliau dilahirkan dan dibesarkan di Kubang, kecamatan Lembah segar Kota SawahLunto,”.
Beliau Berniat membangun Nagari agar bisa membantu masyarakatnya di Dapil diKecamatan Lembah Segar,Silungkang.
Maisyahudha Rahmah (Rama), terpanggil dari hatinya sendiri karna beliau terlahir dari anak seorang politisi yakni anak dari bapak,”H.Khairunas,” yang sekarang masih menjabat menjadi Bupati Solok Selatan, dan pernah menjabat Ketua DPD provinsi Sumatra Barat, ketua DPRD kab. Solok dan Solok selatan, bahkan sampai menjadi Ketua DPRD Solok Selatan, yang saat ini masih dipercaya dan diamanahkan menjadi Bupati Solok Selatan.
Beliau bernaung disalah satu partai yg cukup besar, yakni partai Golkar(Golongan Karya) dan mendapat nomor dari partai nomor urut 2(dua), karna beliau di support dari sang Bapak dengan Partai yang sama. Yang sangat menarik bahkan ada beberapa dari adik ingin berjuang membangun Negri lewat partai yang sama,”Zigo Rolanda,”Maju Di DPRI Dapil Sumbar 1.
Rama memang baru kali ini mencalonkan menjadi anggota DPRD untuk kota Sawah Lunto karena melihat Kondisi masyarakat memang membutuhkan sosok perwakilan perempuan, dirinya merasa hatinya terpangil untuk perpanjang tangan dari masayarakat dimana tempat dia dilahir kan.
Adapun niatnya untuk membangun negeri, tentunya mempunyai program program yang tentunya untuk masyarakat yang terfokus Pada Perekonomian, Pendidikan, UMKM, Infra struktur, dan Adat budaya”.
Bercerita dari perbincangan ini, sosialisasi dengan masyarakat, serta menyampaikan niat tulusnya untuk membangun negara, bahkan untuk mencapai semua program yang dimilikinya, jika masyarakat mendukung dan memberikan kepercayaan kepadanya maka program-program tersebut tidak hanya dari Sawahlunto. Kota. Bahkan bisa dari provinsi dan pusat, bisa diserap dari anggaran APBD Kota Sawahlunto dan anggaran dari APBN.
Keinginan untuk membangun Desa atau Nagari tidak luput dari doa dan dukungan dari sang suami,”Nasri,”yang selalu mensuport istrinya untuk menjadi anggota DPRD Kota Sawahlunto,agar dapat menjadi salah satu keterwakilan dari dapilnya, Kecamatan Lembah Segar dan Silungkang ,saat sosialisasi ,Rama dan sang suaminya Nasri, berharap dukungan dan do’a dari niat baiknya untuk membangun Desa atau Nagari supaya lebih maju dan berkembang dari sebelumnya dan tidak lupa Rama menghimbau kepada masyarakat pada hari Rabu tanggal 14 februari 2024, untuk datang ke TPS untuk memilih, memberikan hak suara.
“Rama”berada di naungan Partai GOLKAR,dinomor urut 2 Dapil 3 lembah Segar Silungkang. (SY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini