Tiba di Tuapeijat, Rombongan PGI Nasional di Sambut Pj.Bupati Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak

0
1454
Mentawai, Metropadang.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Kepulauan Mentawai Melalui Pj Bupati Fernando Jongguran Simanjuntak sambut kedatangan rombongan MPL PGI pusat dipelabuhan tuapeijat, rabu, (24/12024).
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak,S.St.,Pi.,M.Pi, menyambut kedatangan para tamu MPL PGI pusat.
Selain, itu Ketua Umum PGI bersama rombongan MPH-PGI dalam rangka melaksanakan Sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) PGI 2024 di Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat yang menjadi tuan rumah dan kegiatan akan berlangsung Pada.
Disebutkan, Sekretaris umum panitia pelaksana sidang MPL PGI tahun 2024 Pdt. Famahato Zalukhu,
Untuk menghadiri Paskah Nasional yang akan dilaksanakam pada besok hari Selasa tanggal Kamis 25 Januari 2024 di gedung GKPM Pniel Mapaddegat
dihadiri oleh 96 Sinode Se-indonesia. Imbuhnya.
Ia juga mengharapkan kehadiran peserta dapat membawa kedamaian dan kebaikan untuk semua organisasi gereja diwilyah Mentawai. Katanya.
Diketahui juga, setelah acara penjemputan secara adat di Tuapeijat Ketua Umum PGI, Ketua PGI serta rombongan, akan langsung ke penginapan untuk istirahat. Pungkasnya. (Lraja)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini