Menuju Masa Depan Kripto: Sejumlah Poin Penting #TheCryptoArk Keynote dari Bybit

0
998

DUBAI, Uni Emirat Arab,  Setelah sukses meningkatkan pangsa pasar di segmen spot hingga delapan kali lipat pada 2023, Salah Satu Pendiri dan CEO Bybit Ben Zhou mengulas jalur perkembangan industri kripto lewat sebuah paparan (12/01/2024).

The CryptoArk Keynote menyajikan lompatan penting dan rencana mendatang Bybit—bukti dari komitmen besar Bybit untuk memajukan industri aset digital. Ben juga memaparkan sejumlah pencapaian Bybit, termasuk meraih lebih dari 20 juta pengguna, melansir 93 produk baru, mendukung 96 chain untuk menyimpan dan menarik dana, serta menjadi bursa derivatif terbesar ketiga.

Lebih lagi, komitmen Bybit terhadap kepatuhan regulasi tecermin dari ekspansi di  Uni Emirat Arab, Afrika Selatan, dan Belanda, serta posisi Bybit yang semakin kokoh sebagai platform kripto global yang tepercaya. Paparan ini juga mengulas fokus Bybit dalam meningkatkan pengalaman pengguna dan stabilitas platform.

Bybit meningkatkan kapasitas volume transaksi hingga tiga kali lipat, serta mencapai uptime hingga 99% meski di tengah volatilitas pasar. Ben juga mengumumkan target ambisius untuk menangani satu juta transaksi per detik pada 2024.

Sejumlah peningkatan seperti Unified Trading Account dan fitur-fitur
baru seperti Perp Protect dan customizable collateral assets menunjukkan
dedikasi Bybit dalam menyediakan metode perdagangan kripto yang canggih dan mudah digunakan.

Dari sisi layanan institusional, Bybit mencatat pertumbuhan luar biasa setelah kemitraan institusional bertambah 182%. Dengan mengintegrasikan spot trading dalam portfolio margin, Bybit telah mengoptimalkan efisiensi permodalan pada strategi trading klien. Bybit juga membuktikan keunggulan solusi trading yang inovatif lewat Copy Trading, sarana trading yang didukung AI, serta peluncuran produk terstruktur dan wealth management terbaru.

“Perjalanan kami baru saja dimulai,” ujar BEn. “Kami tidak sekadar mengembangkan bursa’ kami membangun pintu gerbang menuju sektor kripto dan Web3. Kami memiliki rencana ambisius pada 2024 dan tahun-tahun mendatang untuk meningkatkan keringkasan, keterbukaan, dan kesetaraan di sektor aset terdesentralisasi.”

Crypto Ark Keynote dari Bybit merupakan deklarasi seputar dedikasi besar Bybit untuk memimpin industri kripto dan menjadi Crypto Ark dunia. Sejalan dengan langkah Bybit pada 2024, komunitas kripto segera memperoleh inovasi yang penuh terobosan dan pengalaman inklusif. Hal tersebut kelak memperkuat posisi Bybit sebagai pemain industri terkemuka pada masa depan. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini