Metro Padang | Pialang multiaset, Vantage (atau Vantage Markets), gembira meraih tiga penghargaan bergengsi di Professional Trader Awards 2023, memperkuat statusnya sebagai pialang terbaik bagi trader profesional.

Pada 2023, Vantage meraih tiga gelar, yakni “Best Professional Trading App”, “Best Professional Trading Platform”, dan “Most Trusted Broker”

Vantage telah dua tahun berturut-turut meraih penghargaan tertinggi di ajang tersebut. Pada 2022, Vantage memenangkan dua penghargaan, yaitu “Best Trading Platform” dan “Best Trading App”, setelah menghadirkan solusi mutakhir secara konsisten bagi klien profesional.

Digelar oleh lembaga terkemuka Holiston Media, Professional Trader Awards kini memasuki tahun kelima. Penghargaan yang diraih Vantage sejak 2023 ini melibatkan proses pemilihan sehingga memiliki makna penting. Tingkat partisipasi pemilih di ajang kali ini bahkan memecahkan rekor setelah mengumpulkan lebih dari 11.500 suara dari 1.900 pemilih individual. Tingkat partisipasi yang luar biasa ini mencerminkan pengakuan industri atas standar terbaik yang diterapkan pialang papan atas seperti Vantage.

Marc Despallieres, Chief Strategy & Trading Officer, Vantage, berkata, “Kami gembira memenangkan ketiga penghargaan bergengsi tersebut selama dua tahun berturut-turut. Pencapaian ini membuktikan komitmen kuat kami pada inovasi, kepuasan klien, serta menghadirkan pengalaman trading yang terbaik. Lebih lagi, penghargaan tersebut tidak hanya menjadi bentuk pengakuan atas kesuksesan kami, namun juga mendorong kami untuk membuat pencapaian yang lebih baik pada masa mendatang.”

“Bagi klien Vantage, kepercayaan Anda telah menopang kesuksesan kami. Maka, kami berterima kasih atas dukungan setia Anda,” lanjut Despallieres. “Kami juga ingin mengapresiasi Holiston Media dan tim penyelenggara Professional Trader Awards yang telah meningkatkan standar industri trading profesional.” (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini