Tim BTN Padang, Juarai Kejuaraan Sepak Bola Dies Natalis UNP

0
1419
Metro Padang | Tim Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Padang, berhasil menjuarai turnamen Sepakbola dalam rangka Dies Natalis UNP yang ke-69 Tahun 2023, yakni UNP Football Championship yang digelar sejak tanggal 9 -11 November 2023 di Lapangan Sepakbola Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK ) UNP Kampus Air Tawar Padang.
 Tampilnya BTN Cabang Padang sebagai juara dalam event ini adalah menang selisih gol dari tuan ruman tim UNP FC meski kalah 2-1 dari Tim UNP pada pertandingan terakhir yang disaksikan langsung oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D, Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, M.Si dan Kepala LPPM UNP Prof. Dr. Anton Komaini, M.Pd sekaligus PIC cabang lomba olahraga Dies Natalis UNP.
Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D ketika menutup kegiatan ini, mengatakan “kehadiran mitra UNP dalam berbagai event balapan yang digelar, merupakan wujud terjalinnya komunikasi serta silaturrahmi kita dengan para mitra baik perbankan, Pemprov Sumbar atau wartawan, sehingga tiap tahun kami menghadirkan mitra -mitra tersebut, semoga tahun depan di Dies Natalis UNP ke-70 dan Lustrum ke-7 akan lebih besar kegiatan ini dan mengundang tim-tim mitra lain” tegas orang nomor satu di UNP tesebut.
Sementara itu Ketua PIC cabang olahraga Dies Natalis UNP Prof. Anton Komaini, M.Pd yang didampingi oleh Ketua Panitia Penyelenggara cabang sepakbola Hannan Syahid Arifan, M.Pd mengatakan “Alhamdulillah cabang olahraga dies berjalan sukses, tahun ini kami melaksanakan 9 cabang lomba, yakni futsal, tenis eksekutif, tenis meja, bulu tangkis, senam kreatif, jalan santai, fun bike, sepak bola dan golf, tinggal golf yang akan diadakan bulan Desember mendatang di Batam, tahun ini banyak melibatkan peserta, kata Ketua LPPM UNP.
Hasil akhir Juara pertandingan I Bank BTN, disusul di II UNP FC, kemudian Bank Nagari FC, urutan ke- IV Sakto FC Pemprov Sumbar dan Bank Bukopin. Semua mendapatkan hadiah berupa Tabanas dan diserahkan secara langsung oleh Rektor, Sekretaris Universitas dan Kepala LPPM UNP. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini