Bawaslu Pesisir Selatan Lakukan Kesiapan Hadapi Tahapan Kampanye Pemilu 2024

0
968
Metro Padang | Anggota Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan, Syauqi Fuadi mengikuti siaran langsung Talkshow “Gaung Pasisie” di Radio Lppl Langkisau FM, Kamis (16/11).
Tema yang disampaikan melalui Radio Langkisau FM kali ini adalah menarik sahabat Bawaslu yaitu “Kesiapan Bawaslu Menyambut Tahapan Kampanye”.
Pada kesempatan itu, Syauqi Fuadi yang juga Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran, Data, dan Informasi Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan itu mengingatkan para peserta Pemilu menahan diri untuk tidak berkampanye mengingat masa kampanye Pemilu 2024 baru dimulai pada 28 November 2023.
“Ya, kita dari Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan mengingatkan kepada para peserta Pemilu agar menahan diri untuk tidak berkampanye, mengingat masa kampanye Pemilu 2024 itu baru dimulai pada 28 November 2023,” katanya.
Selanjutnya, Syauqi meminta masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan turut aktif mengawasi kampanye dan tidak takut melaporkan dugaan pelanggaran kampanye nantinya kepada pengawas Pemilu di berbagai tingkatan.
“Pengawasan Pemilu Partisipatif sangat penting untuk terwujudnya Pemilu yang aman, damai, jujur dan bermartabat. Dalam hal ini sangat dibutuhkan dukungan dan partisipasi dari semua pihak,” katanya. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini